-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Midnight Special 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Midnight Special 

Sutradara : Jeff Nichols

Produser : Sarah Green, Brian Kavanaugh-Jones

Penulis Cerita : Jeff Nichols

Genre : Science Fiction / Supernatural / Drama / Adventure / Thriller

Tayang : 18 Februari 2016

Musik : David Wingo

Sinematografi : Adam Stone

Rumah Produksi : Warner Bros, Faliro House Productions, Tri-State Pictures

Distributor : Westec Media Limited, Warner Bros

MPAA : PG, R

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Jaeden Lieberher sebagai Alton, Michael Shannon sebagai Roy, Dana Gourrier sebagai Sharon Davison, Sean Bridgers sebagai Fredrick, Sam Shepard sebagai Calvin Meyer, Dana Gourrier sebagai Sharon Davison, Paul Sparks sebagai Agent Miller, Wayne Pére sebagai FBI Agent, Billy Slaughter sebagai Agent Cole, Scott Haze sebagai Levi, Kirsten Dunst, Joel Edgerton, Adam Driver

Review :
Inti dari film 'Midnight Special' ini adalah pertualang dari suatu tempat ketempat lain sang ayah Roy (Michael Shannon) yang berusaha menyelamatkan anaknya Alton (
Jaeden Lieberher) dari kejaran kejaran para sekte keagamaan ekstrem atau para intelegent pemerintah yang menginginkan kekuatannya tersebut. Film ini lebih banyak menunjukan bagaimana peran dan kasih sayang sang ayah melindungi anaknya dari bahaya.

Sinopsis : 
Alton yang berumur 8 tahun tidak sama dengan anak seumurnya, karena dia memiliki satu kekuatan spesial yang mampu mengeluarkan cahaya yang dapat menghancurkan benda yang dilihatnya. Namun, karena keunikannya tersebut Alton menjadi incaran orang orang yang ingin berbuat jahat kepadanya. Hal tersebut tentu saja membuat sang Ayah Roy berusaha melindungi putranya. Roy dan Alton harus berusaha ke sebuah lokasi rahasia agar Alton tidak ditemukan oleh para sekte keagamaan ekstrem atau para intelegent pemerintah.

Keterangan : 
Film Midnight Special yang akan tayang pada 18 Februari 2016 di Berlin dan 18 Maret di United States merupakan film Science Fiction Supernatural Thriller disutradarai dan ditulis oleh Jeff Nichols. Film yang berdurasi 111 menit didukung oleh artis dan aktor berbakat seperti Michael Shannon, Jaeden Lieberher, Joel Edgerton, Kirsten Dunst, Adam Driver yang tentu akan menambah kuat karater menarik pada film ini yang sayang untuk dilewatkan. Film Midnight merupakan film keempat yang sutradarai Jeff Nichols setelah Stories (2007), Take Shelter (2011), Mud (2012) dan Loving yang juga akan tayang pada tahun 2016.


Pasang Iklan
b Comments