-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Norn 9 Norn Nonet Norn 9 ノルン+ノネット

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Norn 9 Norn Nonet, Norn 9 ノルン+ノネット

Sutradara : Takao Aboy Abok

Produser : Mitsutoshi Ogura

Penulis : Natsuko Takahashi

Genre : Adventure / Fantasy / Romance / Shoujo

Tayang : 7 Januari 2016

Rumah Produksi : Kinema Citrus, Orange

Sound Director : Jin Aketagawa


Theme Song Performance : Yanagi Nagi, Kaori Oda

Ending Song : Kaori Oda – Zero Tokei (ゼロトケイ)

Lisensi NA Sentai Filmworks


Jaringan : AT-X, Tokyo MX, BS11, SUN

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Atsushi Abe sebagai Suzuhara Sorata 鈴原 空汰, Ayumi Fujimura sebagai Koharu こはる, Ayahi Takagaki sebagai Kuga Mikoto 久我 深琴, Asami Seto sebagai Shiranui Nanami 不知火 七海 , Yūki Kaji sebagai Yuiga Kakeru, Hiro Shimono sebagai Ichinose Senri, Daisuke Ono sebagai Asuma Natsuhiko, Mitsuki Saiga sebagai Nijō Sakuya, Kōji Yusa sebagai Kagami Itsuki, Noriaki Sugiyama sebagai Syukuri Akito, Tomokazu Sugita sebagai Muroboshi Ron, Hiroyuki Yoshino sebagai Otomaru Heishi, Kenji Hamada sebagai Yuiga Shirō


Review :
Anime Norn 9 Norn Nonet menceritakan kehidupan seorang siswa SD yang berlangsung di masa depan. yang dapat berpindah memasuki tempat yang ada pada gambar buku pelajarannya ketika diiringi oleh salah satu lagu tertentu. Jika dilihat dari formatnya anime ini ditujukan khusus untuk penonton wanita, walaupun begitu penonton pria juga bisa melihat anime ini.


Sinopsis :
Siswa SD bernama Suzuhara Sorata dari Era Heisei berpindah waktu ke tempat asing yang terlihat seperti kota-kota dari periode Meiji atau Taishou dari buku pelajarannya ketika diiringi oleh lagu tertentu. Suatu ketika ia bertemu dengan 3 wanita muda dan 9 laki-laki. karena adanya kemiripan, mereka pun bergabung dan saling kerjasama melakukan perjalanan dengan kapal misterius ‘Norn’, bola raksasa yang terbang di udara.

Keterangan : 
Anime yang berjudul Norn 9 Norn Nonet merupakan adaptasi dari game NORN9 ノルン+ノネット "NORN9 Norun+Nonetto" yang berplatform Playstation Portable oleh Develover Otomate pada 30 Mei 2013. Karena banyaknya pengemar yang menyukai game ini yang populer hingga tahun 2015 kemudian di adaptasi menjadi Anime Tv Series untuk menghidupkan semua suasana karakter yang ada pada Game Norn 9.   


                                         Download 1                Download 2


Pasang Iklan
b Comments