-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 The Animation

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Phantasy Star Online 2 The Animation

Sutradara : Keiichirou Kawaguchi

Produser : TBS

Penulis Naskah : Mitsutaka Hirota


Genre : Action / Science Fiction 

Tayang : 8 Januari 2016

Rumah Produksi : Telecom Animation Film

Lisensi : Sentai Filmworks

Sound Director : Yoshikazu Iwanami

Theme Song Performance : Shouta Aoi

Negara : Jepang 

Pengisi Suara : Mao Ichimichi sebagai Aika Suzuki, Ayaka Suwa sebagai Rina Izumi, Shouta Aoi sebagai Itsuki Tachibana, Kazuhiko Inoe sebagai KID, Nobunaga Shimazaki sebagai Kouta Kayano, Takuya Satou sebagai Masaya Kudou, Rie Murakawa sebagai Mika Konoe, Aki Kanada sebagai Yutaka Sasaki, Shun Horie sebagai Seiya Urisaka, Minami Kabayama sebagai Mayu Urisaka, Tessho Genda sebagai Soro

Review :
Anime Phantasy Star Online 2 The Amination ingin membuat suasana seluruh karakter seperti Nobunaga Shimazaki sebagai Kouta Kayano, Takuya Satou sebagai Masaya Kudou dan karakter lainnya lebih hidup lagi dengan menyajikan dalam versi anime series dengan jalan cerita sesuai alur yang ada pada gamenya.


Sinopsis :
Cerita Anime Phantasy Star Online 2 The Amination berlatarkan kehidupan bumi dimasa depan ini akan mengikuti alur cerita yang ada pada seri game nya.

Keterangan : 
Anime yang yang berjudul Phantasy Star Online 2 The Amination merupakan adaptasi dari game series berplatform Microsoft Windows, Playstation Vita, Android, IOS, Playstation 4 yang berjudul sama. Awal mula game RPG Phantasy Star Online 2 dirilis oleh Sega pada tahun 2012 lalu, diikuti dengan rilis di PlayStation Vita pada 2013, Smartphone (Android-iOS) pada April-Mei 2014 dan Playstation 4 pada tahun 2016. Dikabarkan game PSO2 memiliki 3,5 juta lebih pengguna yang telah terdaftar.
Pasang Iklan
b Comments