-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Saijaku Muhai No Bahamut

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Saijaku Muhai no Bahamut 最弱無敗の神装機竜《バハムート》

Produser : Masoami Ando

Genre : Action / Ecchi / Fantasy / Harem / Romance / School / Supernatural

Penulis : Yuuko Kakihara

Musik : Akito Matsuda

Jaringan : AT-X, Tokyo MX, SUN, KBS,TVA, BS11

Rumah produksi : Lerche

Tayang : 11 Januari 2016

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Mutsumi Tamura sebagai Lux Arcadia, Lynn sebagai Lisesharte Atismata, Yukiyo Fujii sebagai Krulcifer Einfolk, Yurika Kubo sebagai Philuffy Aingram, Risa Taneda sebagai Celistia Ralgris, Ari Ozawa sebagai Airi Ozawa, Kirihime Yoruka sebagai Yoruka Kirihime

Review : 
Menceritakan tentang Lux, seorang Mantan Pangeran kerajaan Archadia ,yang mengalami kudeta 5 tahun yang lalu karena melihat putri Kerjaaan Lisesharte telanjang. Lux kemudian ditantang oleh Lisesharte. Lux dengan senang hati menerima tantangan tersebut, saat ini gelar nya adalah “Orang lemah yang Tak Terkalahkan” yang berarti orang paling lemah dan pasti tidak ada yang menandingi kelemahannya tersebut.


Sinopsis :
Lux merupakan seorang mantan pangeran kerajaan bernama ‘Arcadia’ yang digulingkan melalui pemberontakan lima tahun sebelumnya. Lux sengaja mengintip di tempat pemandian wanita untuk melihat putri baru kerajaan Lisesharte telanjang, dan hal ini membuat sang putri marah. Lisesharte kemudian menantang Lux untuk duel ‘Drag-Ride’. Drag-Rides adalah senjata mekanik lapis baja kuno yang telah digali dari reruntuhan di seluruh dunia. Lux dulu disebut Drag-Knight terkuat, tapi sekarang dia dikenal sebagai Drag-Knight terlemah karena ia tidak menyerang dalam pertempuran. Setelah duel dengan Lisesharte, Lux berlatih di akademi wanita yang melatih bangsawan menjadi Drag-Knights.

Keterangan :
Anime Saijaku Muhai No Bahamut adalah tv series hasil adaptasi dari Light Novel karya
Senri Akatsuki di ilustrasikan oleh Ayumu Kasuga yang kemudian dipublikasikan oleh SB Creative pada 12 Agustus 2013 sebanyak 7 volume. Dan kemudian pada tahun 2014 diterbitkan kedalam majalah manga Gangan GA
 yang ditulis ulang oleh Senri Akatsuki dan Itsuki Watanabe. Karena banyaknya pengemar yang menyukai Light Novel ini akhirnya pada tahun 2015 dikembangkan menjadi Anime Tv series yang Produseri oleh Masoami Ando dan didistribusikan oleh beberapa jaringan terkenal seperti AT-X, Tokyo MX, SUN, KBS,TVA, BS11.


Pasang Iklan
b Comments