-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Reikenzan Hoshikuzu-tachi no Utage

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)





Judul Anime : Reikenzan Hoshikuzu-tachi no Utage  霊剣山 星屑たちの宴

Produser : Iku Suzuki, Yumeiro Pâtissière

Genre : Comedy / Fantasy / Magic

Desain Karakter : Makoto Iino

Musik : Half HP Studio

Tayang : 8 Januari 2016

Musik Tema : Soraru, Mafumafu

Rumah Produksi : Studio DEEN

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Yamaguchi Yuriko sebagai Oubu, Yonaga Tsubasa sebagai Ouriku, Eguchi Nako sebagai Bunshitone, Matsuda Ken`ichirou sebagai Iemoto, Nishida Masakazu sebagai Kaiunho, Kobayashi Daiki sebagai Ouchuu

Review :

Anime Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage atau Once upon Mt. Reiken merupakan adapatasi dari sebuah karya yang ditulis oleh Kokuou Heika, yaitu seorang novelis online terkenal di Tiongkok. Karya fiksi hypertext-nya telah diterbitkan secara online sejak bulan Agustus 2013 dan mendapatkan popularitas di seluruh Tiongkok dengan 270 juta view. Serial anime ‘Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage’, merupakan proyek kolaborasi karya  antara Tiongkok dan Jepang. Anime Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage nantinya juga ditayangkan dalam bahasa Mandarin di stasiun-stasiun TV Tiongkok. Untuk penayangan remsinya sendiri akan dimulai pada 8 Januari 2016 di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi dan AT-X.

Anime Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage menceritakan  sebuah komet yang akan jatuh akan membawa kehancuran. Namun sebelum terjadi disyaratkan untuk dibukanya kembali ujian untuk menjadi anggota Klan Reikenha dengan harapan menemukan seorang anak yang telah ditakdirkan untuk mengatasi dampak dari komet tersebut.


Sinopsis : 
Lu Wang adalah seorang pria yang memiliki spiritualitas dan ketekunan yang luar biasa. Dipercaya, orang seperti ini hanya akan muncul dalam 1000 tahun sekali. Nah, selain itu Ia juga memutuskan bahwa menerima tantangan dari Klan Reikenha. Dia pun memulai perjalanannya untuk menjadi seorang pertapa gunung yang abadi.




Pasang Iklan
b Comments