-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Musaigen No Phantom World

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Musaigen No Phantom World

Produser : Tatsuya Ishihara

Penulis : Souichirou Hatano

Genre : Action / Fantasy / Supernatural

Studio : Kyoto Animation

Desain Karakter : Kazumi Ikeda

Musik : Yota Tsuruoka

Musik Tema : Azusa Tadokoro

Tayang : 7 Januari 2016

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Hiro Shimono sebagai Haruhiko Ichijou, Sumire Uesaka Sebagai Mai Kawakami, Saori Hayami sebagai Reina Izumi, Maaya Uchida sebagai Koito Minase, Kikuko Inoue Sebagai Harisu Himeno, Misaki Kuno sebagai Kurumi Kumamakura, Azusa Tadokoro sebagai Ruru.

Review : 
Anime Musaigen No Phantom World menceritakan pada masa yang akan datang, roh dan monster akan terlihat jelas dengan mata telanjang. Seorang pemuda memimpin sebuah grup yang dipenuhi manusia berkekuatan khusus. Mereka berjuang melawan sebuah organisasi yang memanfaatkan suatu insiden demi kepentingan dan keuntungan mereka sendiri, dan kemudian mengetahui kenyataan yang terjadi pada dunia mereka.

Sinopsis :
Haruhiko Ichijou adalah murid kelas 1 SMA berjuang melawan para Phantom makhluk supernatural yang datang kebumi. sambil mencari informasi secara pasti apa alasan kedatangan makhluk Phantom ke Bumi ternyata ada organisasi yang memanfaatkan insiden yang membahayakan demi keuntungan perusahaan mereka, Haruhiko dan kakak kelasnya berjuang melawan Makhluk supernatural dengan kekuatan "Roh 5 Elemen" mereka. Apakah mereka mampu mengatasi semua dan menemukan jawaban atas kejadian itu?

Keterangan : 
Anime Musaigen No Phantom World adalah serial tv yang diadaptasi dari Light Novel "Novel Remaja" yang ditulis oleh Souichirou Hatano yang terbit pada 20 Desember 2013 merupakan salah satu karya yang mendapat perhatian di acara penghargaan KyoAni, Kyoto Animation Awards.

Pasang Iklan
b Comments