-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Warcraft Movie 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Warcraft

Sutradara : Duncan Jones

Penulis  : Charles Leavitt, Duncan Jones

Produser : Charles Roven, Thomas Tull, Jon Jashni, Alex Gartner

Genre : Action / Adventure / Science Fiction / Fantasy

Musik : Ramin Djawadi


Tayang : 10 Juni 2016

Cinematografi : Simon Duggan


Rumah Produksi : Legendary Pictures, Blizzard Entertainment, Atlas Entertainment

Distributor : Universal Pictures

Negara : Amerika Serikat 

Pemain Film : Ben Foster, Daniel Wu, Dominic Cooper, Travis Fimmel, Toby Kebbell, Clancy Brown, Paula Patton, Robert Kazinsky, Anson Mount, Paul Dano, Andre Tricoteux, Ben Schnetzer, Patrick Sabongu

Review :
Film Warcraft merupakan sebuah film yang telah ditungu-tungu oleh pecinta game Warcraft karena di film ini akan menampil kan semua karakter yang mucul di game warcraft yang pastinya film yang diadaptasi oleh serial game akan bertambah hidup karena diperan kan oleh beberapa artis berbakat seperti Ben Foster sebagai Medivh, Dominic Cooper sebagai Raja Llane Wrynn, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell sebagai Durotan, Ben Schnetzer sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown sebagai Blackhand dan Daniel Wu sebagai Gul’dan. Inti dari film Warcraft ini tentang adanya sebuah perselilisan antara manusia dan Horde dan usaha untuk memecahkan masalah atau perselisihan kesalahpahaman yang muncul di fraksi manusia maupun Horde. 

Sinopsis :
Film Warcraft bercerita tentang terjadinya sebuah pertempuran antara fraksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth. Dalam film Warcraft tersebut juga akan menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan makhluk jahat semata, dia merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti dalam film Lord of The Rings untuk membuat film lebih hidup film warcraft akan menampilkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri video games nya.


Keterangan : 
Wartcraft adalah film yang diadaptasi dari beberapa serial game yang berjudul sama "Warcraft" yang di sutradarai oleh is Duncan Jones (Moon, Source Code) dan ceritanya ditulis oleh dan ditulis ulang oleh Duncan Jones. Film Warcraft ini di produseri oleh beberapa produser yaitu : Charles Roven, Thomas Tull, Jon Jashni and Alex Gartner. Stuart Fenegan, Jillian Share and Brent O'Connor adalah eksekutif produsernya.

Pasang Iklan
b Comments