-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Movie The Benefactor

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : The Benefactor 

Sutradara : Andrew Renzi

Produser : Thomas B. Fore, Jason Michael Berman, Jay Schuminsky

Penulis Naskah : Andrew Renzi

Genre : Drama

Music : Danny Bensi, Saunder Jurriaans



Cinematography : Joe Anderson


Editing Fim : Dean C. Marcial, Matthew Rundell

Rumah Produksi : Big Shoes Media, Audax Films, Magnolia Entertainment, Soaring Flight Productions, TideRock Media, Treehouse Pictures

Tayang : 15 Januari 2016
 

Pemain Film : Richard Gere, Dakota Fanning, Theo James, Clarke Peters, Jennifer Butler, Andrea Havens, Rory Ogden, Michele Everwine, Roy James Wilson, Tibor Feldman, Lyssa Roberts, Erica Lynne Arden, Marko Caka, Maria Breyman

Review : 
The Benefactor menceritakan sepasang suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka dibintangi oleh Dakota Fanning sebagai Olivia dan Theo James sebagai Luke. Mereka berdua ternyata tidak bisa hidup normal setelah keduanya harus berada pada kendali Franny yang diperankan oleh Richard Gere yang berprofesi sebagai milyarder filantropi yang memiliki sifat posesif.

Mereka harus tunduk dan mengikuti segala keinginan dari kemisteriusan seorang yang berkuasa bernama Franny. Dia mengatur pasangan itu berbuat dan bertindak seperti kemauannya, sebagai dampak dari keinginannya melihat kembali masa lalunya, dan dengan hadirnya pasangan itu, Franny ingin membangkitkan kembali apa yang pernah dialaminya pada kehidupan dimasa lalunya.

Sepertinya Franny memiliki masa lalu yang buruk terhadap anaknya, tepat seperti apa yang dirasakannya saat ini. Dulu dia harus kehilangan anaknya yang juga baru menikah, hanya karena rasa bahagia yang mungkin berlebihan pada Franny. Dan pengalaman buruk itu membuatnya over protective kepada pasangan baru itu, terutama setelah Olivia dan Luke tinggal bersamanya dan Olivia telah hamil.


Sinopsis : 
Seorang milyarder yang bernama Franny, namun hidupnya suka menyendiri. Franny suka membantu mendukung kegiatan sosial salah satunya mendukung salah satu rumah sakit anak anak. Dengan kesendiriannya, tak terasa sudah 5 tahun dia berdiam diri di villa mewahnya.

Penyebab kesendirian Franny terjadi sewaktu kejadian 5 tahun lalu Franny sedang dalam perjalanan bersama pasangan suami istri yang merupakan anaknya dan menantunya, namun terjadi kecelakaan yang menyebabkan anak dan menantunya meninggal hanya Franny yang selamat 

Lima tahun kemudian, Ia pun bertemu dengan Olivia yang diperankan Dakota Johnson dan Luke yang diperankan Theo James, pasangan yang baru saja menikah dan akan dikaruniai anak. Franny menjadi dekat dengan Olivia hanya untuk melepas rindu dengan sang putri dan menantunya yang telah meninggal.

Keterangan :
The Benefactor adalah film bergenre drama yang disutradarai dan ditulis oleh Andrew Renzi. Selain mengarahkan, Andrew Renzi juga bertanggung jawab atas penulisan naskah cerita film ini. The Benefactor pertama kali ditayangkan pada 17 April 2015, yaitu dalam Tribeca Film Festival di USA. Sedangkan untuk pemutaran layar lebarnya dijadwalkan akan tayang pada 15 januari 2016 di USA.

Pasang Iklan
b Comments