-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Movie Knight Of Cups 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Knight Of Cups

Sutradara : Terrence Malick

Produser : Nicolas Gonda, Sarah Green, Ken Kao

Penulis Cerita : Terrence Malick

Genre : Drama / Romance

Tayang : 8 Februari 2015 Berlin, 4 Maret 2016 US

Musik : Hanan Townshend

Sinematografi : Emmanuel Lubezki

Rumah Produksi : Waypoint Entertainment, FilmNation Entertainment, Dogwood Films

Distributor : Broad Green Pictures, Metropolitan FilmExport, StudioCanal, Ascot Elite Entertainment Group, Pinema, Sun Distribution


MPAA : PG - 13,  R

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Christian Bale sebagai Rick, Cate Blanchett sebagai Nancy, Natalie Portman sebagai Elizabeth, Brian Dennehy sebagai Joseph, Antonio Banderas sebagai Tonio, Freida Pinto sebagai Helen, Wes Bentley sebagai Barry, Isabel Lucas sebagai Isabel, Teresa Palmer sebagai Karen, Imogen Poots sebagai Della, Armin Mueller-Stahl sebagai Fr. Zeitlinger, Peter Matthiessen sebagai Christopher, Jason Clarke sebagai Johnny

Review :
Film yang berjudul Knight Of Cups telah memulai debut premiere-nya pada Berlin Film Festival 2015 yang lalu berlangsung dari 8 sampai 15 Februari 2015. Tokoh utama dalam film ini akan di perankan oleh Christian Bale pemeran Batman dalam tiga film Batman arahan Christopher Nolan.
Film Knight of Cups berfokus pada seorang pria dengan kehidupan mapan,glamour,pesta pora dan selalu bertukar pasangan, pemuda yang bernama Rick (Christian Bale) adalah seorang penulis naskah sukses yang hidup di Los Angeles. Rick adalah budak dari sebuah sistem di Hollywood. Dia ketagihan untuk sukses tetapi sekaligus putus asa akan kekosongan hidupnya dan mulai mencari sesuatu yang dapat mengisi kekosongan dalam hidupnya.

Sinopsis :
Suatu ketika Rick dikirim oleh ayahnya yang merupakan seorang raja dari timur untuk pergi ke Mesir untuk mencari tahu tentang sebuah mutiara. Ketika Rick sang pangeran tiba, orang orang yang ada disana menawarkan secangkir minuman kepadanya. Ketika ia meminumnya, Rick hilang ingatan dan lupa segalanya. Ia lupa jati dirinya dan lupa perjalanan tentang mutiara tersebut. Dia justru jatuh ke dalam tidur lelapnya.

Keterangan :
Knight Of Cups merupakan Film eksperimen asal Amerika serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malick Namun yang selalu konsisten dan menuai banyak pujian, dengan total 6 Film salah satunya The Tree of Life yang tidak hanya mengantarkan Malick menuju nominasi sutradara terbaik Oscar, tapi juga sukses meraih gelar prestisius Palme d’Or. Film barunya yang berjudul Knight Of Cups akan tayang perdana 8 Februari 2015 pada acara 65th Berlin International Film Festival dan tayang resmi nya pada 4 Maret 2016. 


Pasang Iklan
b Comments