-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Valérian And The City Of A Thousand Planets 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Nama Film : Valérian And The City Of A Thousand Planets

Sutradara : Luc Besson

Penulis Naskah : Luc Besson

Produser : Virginie Besson-Silla, Luc Besson

Genre : Action / Adventure / Science Fiction

Tayang : 21 Juli 2016

Sinematografi : Thierry Arbogast

Rumah Produksi : EuropaCorp, Fundamental Films, Gulf Films

Distributor : Prorom Media Trade, Fundamental Films, Leone Film, EuropeCorp, Kino Swiat

MPAA : PG, R

Negara : Prancis

Pemain Film : Cara Delevingne sebagai Laureline, Clive Owen sebagai Commander Arün Filitt, Dane DeHaan sebagai Valerian, Ethan Hawke, Rihanna, John Goodman, Kris Wu, Herbie Hancock

Review : 
Film yang berjudul Valérian And The City Of A Thousand Planets atau dalam bahasa Francis Valérian et la Cité des mille planètes yang menceritakan pertualagan kehidupan dimasa depan serta penyelamatan ras manusia oleh ras diluar bumi, merupakan salah satu film termahal yang pernah masuk dalam daftar film distribusi EuropaCorp. Valerian and Laureline adalah judul komik asal prancis akan diataptasi dibuat tahun 1967 oleh Pierre Christine dan telah terjual lebih dari 10 juta kopi dalam 21 terjemahan bahasa.

Sinopsis : 
Valerian dan Laureline adalah dua anggota khusus yang bekerja untuk pemerintah menjaga teritorial manusia dan ketertiban alam semesta. Namun Valerian memiliki pikiran tersendiri dibandingkan profesionalitas kerja yang dihadapinya, seperti keterbukaannya atas asmara yang diinginkannya terhadap rekan kerjanya, dan jika dia suka seseorang dia akan mengejarnya terus. Dalam satu misi dibawah pimpinan Komandan (Clive Owen), Valerian dan Laureline harus terbang untuk sebuah misi lain memasuki kota intergalaksi Alpah, sebuah lokasi dengan ribuan jenis spesies yang terkumpul dari empat sudut alam semesta.
Ada tujuh belas juta penduduk Alpha yang terus-menerus memperbaiki diri, mengembangkan sumber dan teknologi agar lebih baik lagi, namun tidak semua warga Alpha memiliki tujuan yang sama, yang pada faktanya, para tentara luar sedang bekerja untuk membahayakan ras manusia.


Keterangan :
Film Valérian And The City Of A Thousand Planets atau dalam bahasa Prancis Valérian et la Cité des mille planètes merupakan hasil adaptasi dari Komik buku cerita Valérian and Laureline yang ditulis oleh Pierre Christin dan diilustrasikan oleh Jean-Claude Mézières. Film yang diproduksi EuropaCorp dan disutradarai Luc Besson sekaligus sebagai penulis naskah cerita dalam film akan tayang pada 21 Juli 2016.


- Video Trailer Valérian And The City Of A Thousand Planets masih belum tersedia
Pasang Iklan
b Comments