-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Ki and Ka 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Ki and Ka 

Sutradara : R. Balki

Produser : Sunil Lulla, Rakesh Jhunjhunwala, R K Damani, R. Balki

Penulis Naskah : R. Balki

Genre : Comedy / Drama / Romance

Tayang : 1 April 2016

Musik : Ilayaraja, Mithoon, Meet Bros Anjjan

Sinematografi : P. C. Sreeram

Rumah Produksi : Hope Production

Distributor : Eros International

Negara : India

Pemain Film : Kareena Kapoor sebagai Kia, Arjun Kapoor sebagai Kabir, Swaroop Sampat, Amitabh Bachchan cameo, Jaya Bachchan sebagai cameo


Review : 
Film Ki and Ka merupakan salah satu film yang menampilkan budaya kehidupan yang unik bertentangan dengan tradisi kebudayaan India yang menurut saya bukan hanya di India saja dibeberapa tempat didunia akan sama dimana biasanya seorang laki-laki beberja diluar rumah dan wanitanya berada dan mengurus rumah, film ini justru menampilkan hal sebaliknya sang wanita bekerja di luar rumah sang suami hanya mengurus rumah.  

Sinopsis :
Kia adalah seorang wanita karir yang sukses, dia telah melakukan dan melewati berbagai hal untuk mendapatkan posisinya hingga saat ini. Kabir adalah pacarnya Kia, dia sangat santai dan tidak mau terikat pekerjaan seperti halnya Kia. Setelah mereka telah menikah, Kia tidak ingin melepaskan karir yang telah dia dapatkan begitu pula dengan Kabir yang tidak mau berubah. Pada akhirnya mereka sepakat untuk bertukar peran, Kia akan bekerja untuk kebutuhan sedang Kabir yang akan berada dan mengurus rumah untuk mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga seperti memasak, mencuci baju, dan lain-lain. 

Keterangan : Film yang berjudul Ki and Ka atau dalam bahasa Ingris Hers and His merupakan film asal India begenre komedi, drama, romantis yang di sutradarai dan diproduseri Oleh R. Balki juga bertindak sebagai penulis naskah cerita pada film Ki and Ka.

Pasang Iklan
b Comments