-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Kapoor and Sons 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Kapoor and Sons / कपूर एंड सन्स

Sutradara : Shakun Batra

Produser : Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta

Penulis Naskah : Ayesha Devitre Dhillon, Shakun Batra

Genre : Comedy / Drama / Family / Romance

Tayang : 18 Maret 2016

Musik : Amaal Mallik, Badshah

Sinematografi : Jeffery F Bierman

Rumah Produksi : Dharma Productions

Distributor : Fox Star Studios

Negara : India 

Pemain Film : Sidharth Malhotra sebagai Arjun Kapoor, Fawad Khan sebagai Rahul Kapoor, Alia Bhatt sebagai Tia Singh, Rishi Kapoor sebagai Dadu, Rajat Kapoor sebagai Vivek Kapoor, Ratna Pathak Shah sebagai Sambhavna Kapoor, Priyanka Chopra sebagai Cameo

Review : 
Film Kapoor and Sons mengisahkan kehidupan keluarga masa kini yang kembali berkumpul bersama setelah lama berpisah. Ditengah kebahagiaan suasana kekeluargaan kemudian berubah ketika muncul seorang gadis cantik yang bernama Tia Singh (Alia Bhatt) menjadi rebutan 2 bersaudara Rahul Kapoor dan Arjun Kapoor. Untuk karakter Rahul Kapoor diperankan oleh Fawad Khan aktor tampan asal Pakistan.   


Sinopsis :

Rahul Kapoor dan Arjun Kapoor merupakan dua bersaudara terasing yang dipaksa untuk kembali ke rumah masa kecil mereka ketika Kakek mereka yang telah berusia 90 tahun ingin melihat mereka yang kemudian mendapat serangan jantung. Walaupun orangtua mereka sering sekali bertengkar, sebagai saudara mereka selalu melakukan apapun bersama dengan bahagia. Kebahagiaan mereka mulai rusak ketika seorang gadis bernama Tia Singh menjadi rebutan mereka berdua. Pertengkaran dan kehilangan membuat masa indah diantara mereka menjadi hilang.


Keterangan : 
Film yang berjudul Kapoor and Sons asal negara India merupakan film source original garapan sutradara Shakun Batra yang bergenre komedi, drama, kekeluargaan dan romantis. Dibawah naungan rumah produksi Dharma Production film Kapoor and Sons yang dalam proses produksi akan selesai pada bulan maret 2016 dan akan tayang pada 18 maret 2016. 

Pasang Iklan
b Comments