-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Baar Baar Dekho 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Baar Baar Dekho / Looks Again and Agains

Sutradara : Nitya Mehra

Produser : Ritesh Sidhwani, Karan Johar, Farhan Akhtar

Penulis Naskah : Nitya Mehra, Sri Rao

Genre : Drama / Romance

Tayang : 9 September 2016

Musik : Nadeem-Shravan

Sinematografi : Ravi K. Chandran

Rumah Produksi : Dharma Productions, Excel Entertainment


Distributor : Eros International

Negara : India

Pemain Film : Sidharth Malhotra sebagai Jai Varma, Katrina Kaif sebagai Diya Varma, Sarika sebagai Jai's Mother, Ram Kapoor sebagai Diya's Father, Taaha Shah Badusha sebagai Jai's younger Brother, Sayani Gupta sebagai Chitra, Rohan Joshi sebagai Raj, Rajit Kapur sebagai Priest


Review : 
Film Baar Baar Dekho mengambil kisah perjalanan cinta 2 tokoh utama dari saat mereka muda hingga tua. Hal lucu dan romantis menjadi bumbu penyedap ketika bersama dengan wanita yang dicintainya atau pun masalah sering menyapa. Kisah film ini akan dibalut dengan suasana komedi dalam drama untuk menceritakan kisah cinta yang intens dan kemudian berhubungan dengan tanggung jawab dan kebutuhan hidup.

Sinopsis : 
Seorang mahasiswa yang kini menjadi seorang profesor usia tua dari sebuah Universitas bernostalgia kembali dengan kehidupan sebelumnya yang banyak mengalami dan menghadapi tahapan cinta di sepanjang hidupnya.

Keterangan : 
Film yang berjudul Baar Baar Dekho atau Looks Again and Agains asal negara India merupakan film source original dari sutradara Nitya Mehra yang juga bertindak sebagai penulis naskah bersama Sri Rao. Film ini pertama kali mengusung kerjasama dua rumah produksi besar yaitu Excel Entertainment dan Dharma Productions untuk menyelesaikan pembuatan film dengan biaya total INR.35.000.000. Untuk pengambilan gambar selain di berlatar negara India film ini juga mengambil gambar di luar india seperti Glasgow Skotlandia, dan London. 


Download atau Streaming Baar Baar Dekho 2016

Pasang Iklan
b Comments