-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Disappointments Room 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : The Disappointments Room

Sutradara : D.J. Caruso

Produser : Sam Englebardt, William D. Johnson, Geyer Kosinski, Vincent Newman


Penulis Naskah : Wentworth Miller

Genre : Drama / Thriller 

Tayang : 25 Maret 2016

Musik : Brian Tyler

Sinematografi : Rogier Stoffers

Rumah Produksi : Relativity Media, Demarest Films, Media Talent Group

Distributor : Pinema, Ascot Elite Entertainment Group, Sookie Pictures

Rating : PG

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Kate Beckinsale sebagai Dana, Lucas Till sebagai Ben, 
Michaela Conlin sebagai Jules, Gerald McRaney sebagai Judge Blacker, Marcia DeRousse sebagai Ms. Judith, Mel Raido sebagai David, Michael Landes sebagai Teddy, Melissa Eastwood sebagai Period-Guilt Ridden Woman, Duncan Joiner sebagai Lucas, Steve Stamey sebagai Driver Pedestrian, Peabody Southwell sebagai Singer, Jennifer Leigh Mann sebagai Mrs. Blacker, Gerald McRaney sebagai Judge Blacker, Ella Jones sebagai Laura, Michael Landes sebagai Teddy, Robert McRary sebagai Ghost

Review : 
Film ini merupakan film yang fokus pada Dana dan David yang mulai diterror setelah pindah kerumah baru dan insiden yang pernah terjadi dirumah indah impian mereka. Film ini di bintangi oleh artis dan aktor berbakat yang di antaranya adalah Kate Beckinsale, Michaela Conlin, Marcia DeRousse, Melissa Eastwood, Ridden Woman, Duncan Joiner, Ella Jones dan Lucas Till.Film yang rencananya akan rilis pada tanggal 25 maret 2016 merupakan film horror Hollywood. 

Sinopsis :
Sepasang suami istri bernama Dana dan David pindah rumah dari kota Brooklyn menuju sebuah rumah tua yang mewah dan pernah populer di masanya dibagian selatan kota itu bersama satu orang anak kecil mereka yang masih berumur 5 tahun.

Sebelumnya David dan Dana berharap akan mendapatkan sebuah kehidupan baru untuk melanjutkan kehidupan rumah tangga mereka. Namun tidak lama setelah mereka tinggal dalam rumah yang sangat menyenangkan itu, hadirlah sebuah hal yang tak mereka sangka-sangka sebelumnya.

Dana adalah orang pertama yang menemukan sebuah ruangan rahasia yang telah menjadi saksi perkara yang tak terungkapkan, dan hal itu akan menguji keyakinannya, dan perlahan-lahan situasi itu mulai mengungkap hal yang sangat buruk yang pernah terjadi dalam rumah itu.

Masa lalu yang penuh kegelapan dalam rumah itu telah menjadi sebuah penyesalan tak terungkapkan dalam keluarga David dan Dana. Rumah mewah yang sudah tua itu ternyata bukan hal yang baik untuk memulai masa depan mereka. Sebuah kamar yang membuat hidup mereka berantakan.

Keterangan :
Film yang berjudul The Disappointments Room asal negara Amerika Serikat merupakan film Horor, thriller dan drama terbaru tahun 2016 yang di sutradarai oleh D.J Caruso dan Film ini di produseri oleh Sam Englebardt, William D. Johnson, Geyer Kosinski, Vincent Newman dan Wentworth Miller sebagai penulis naskah dari film ini. Dalam pembuatan film ini Ascot Elite Entertainment Group,Pinema dan Sookie Pictures bertindak menjadi distributor dana. Dan Relativity Media, Demarest Films, Media Talent Group sebagai perusahaan film yang akan memproduksinya.

Pasang Iklan
b Comments