-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Invitation 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : The Invitation

Sutradara : Karyn Kusama

Produser : Phil Hay, Matt Manfredi, Martha Griffin, Nick Spicer

Penulis Naskah : Phil Hay, Matt Manfredi


Genre : Horror / Thriller

Tayang : 8 April 2016

Musik : Theodore Shapiro

Sinematografi : Bobby Shore

Rumah Produksi : Gamechanger Films, Lege Artis, XYZ Films

Distributor : Drafthouse Films, 
Falcon Films, Pandastorm Pictures, La Aventura, Rialto Distribution

Rating : R, PG - 13

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Logan Marshall-Green sebagai Will, Tammy Blanchard sebagai Eden, v, Michiel Huisman sebagai David, Emayatzy, Lindsay Burdge sebagai Sadie, Mike Doyle sebagai Tommy, Jay Larson sebagai Ben, John Carroll Lynch sebagai Pruitt, Karl Yune sebagai Choi, Toby Huss sebagai Dr. Joseph, Michelle Krusiec sebagai Gina, Marieh Delfino sebagai Claire

Review : 
The Invitation merupakan film yang dari officialnya berkategori genre Horror dan Thriller namun menurut saya film ini bisa masuk kategori mystery berdasarkan cerita setelah terjadi tragedi kecelakaan yang menimpa Will (Logan Marshall-Green) dan Tammy Blanchard (Eden). yang menyebabkan anaknya meningal, tidak lama kemudian Eden tiba-tiba menghilang. Mulai dari sini mystery dari cerita dimulai penonton kemudian diajak untuk ikut masuk mencari kenapa dan ada apa yang sebenarnya terjadi apalagi dengan kemunculan Eden kembali dengan suami barunya. 

Sinopsis :
Will dan Eden. mereka adalah pasangan yang saling mencintai sampai sebuah tragedi merenggut putra mereka. Eden kemudian menghilang. Dua tahun kemudian Eden muncul kembali dengan suami barunya lalu mengadakan jamuan makan malam mengundang teman-teman lama juga Will. Will yang masih dihantui masa lalu menemukan bukti-bukti serta mencurigai agenda misterius dan mengerikan di balik reuni di bekas rumahnya itu. Namun dapatkah persepsi Will akan kenyataan dipercaya? Ataukah tanpa disadari ia menjadi katalis dari bencana yang dirasakannya

Keterangan :
Film yang berjudul the Invitation asal negara Amerika Serikat merupakan film keluaran tahun 2015 yang tayang pertama pada 13 Maret 2016 di SXSW Film Festival. Film ini memiliki durasi penayangan 100 menit disutradarai oleh Karyn Kusama dan Phil Hay, Matt Manfredi sebagai penulis naskah. Film ini telah memenangkan sebagai Best Movie Award ada Sitges International Film Festival.

Pasang Iklan
b Comments