-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis High Rise 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : High Rise

Sutradara : Ben Wheatley

Produser : Jeremy Thomas

Penulis Naskah : J.G Ballard, Amy Jump

Genre : Drama, Thriller, Science Fiction

Tayang : 28 April 2016

Musik : Clint Mansel

Sinematografi : Laurie Rose

Editing Film : Amy Jump and Ben Wheatley

Rumah Produksi : Scope Pictures, Film4, Recorded Film Company

Distributor : Studio Canal, The Jokers, Imagine Film Distribution, DCM Film Distribution

Negara : Inggris

Rating : PG

Pemain Film : Dr. Robert Laing sebagai Tom Hiddleston, Charlotte Melville sebagai Siena Miller, Richard Wilder sebagai Luke Evans, Anthony Royal sebagai Jeremy Iron, Helen Wilder sebagai Elisabeth Moss, Pangbourne sebagai James Purefoy, Ann Royal sebagai Keeley Hawes, Simons sebagai Dan Renton Skinner, Jane Sheridan sebagai Siena Guillory, Adrian Talbot sebagai Enzo Cilenti


Review :
Film High Rise yang mengambil latar belakang tahun 1975. Film ini selain menampilkan sisi drama , thriller, science  fiction  juga menampilkan sisi  psychologycal dari karakter utama Dr. Robert Laing (Tom Hiddleston) dan sahabatnya Richard Wilder (Luke Evans) yang menghadapi provokasi kelas sosial dilingkungannya. Film ini banyak mengandung makna kehidupan yang mungkin sayang untuk anda lewatkan.

Sinopsis :
Robert Laing adalah seorang Dokter muda yang tinggal gedung mewah di lantai dua puluh lima menemukan sebuah kehidupan dengan loyalitas yang kompleks. Gedung tempat tingalnya sengaja didesain sangat mewah sebagai salah satu solusi untuk masalah yang dihadapi kota mereka saat itu. Perumahan mewah pencakar langit itu berada di tengah-tengah kota untuk menghiasai kota dari semua permasalahan mereka.

Namun sebuah kebusukan akan berusaha bersembunyi untuk tak diketahui. Laing bertemu dengan Wilder, seorang provokator yang memang berniat untuk menghasut memperkeruh situasi. Wilder mencoba membawa Laing ke dalam sebuah kehidupan yang tersembunyi dari para orang penting dan hal itu membuatnya sangat terkejut.

Tidak lama, warga kemudian pecah dalam kelompok-kelompok, dan perseteruan dimulai dan Laing menemukan dirinya berada ditengah-tengah kekerasan yang telah berakar diantara mereka, sebuah bentuk kekerasan yang juga muncul dalam dirinya.


Keterangan :
Film yang berjudul High Rise negara Inggris merupakan hasil adaptasi dari novel karya J.G Ballard yang terbit pada tahun 1975. Film yang diproduksi tahun 2015 akan mulai tayang pada bulan April 2016.


Pasang Iklan
b Comments