-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Cell 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Cell

Sutradara : Tod Williams

Produser : Michael Benaroya, Shara Kay, Richard Saperstein, Brian Witten

Penulis : Stephen King, Adam Alleca

Genre : Horror, Science Fiction, Thriller

Tayang : 8 Juli 2016

Sinematografi : Michael Simmonds

Musik : Marcelo Zarvos

Editing Film : Jacob Craycroft

Rumah Produksi : Benaroya Pictures, Cargo Entertainment

Distributor : Studio Canal, Star Film, Universal Sony Home Entertainment, VVS Films, Signature Entertainment, Saban Films

Rating : R

Negara : Amerika Serikat 

Pemain Film : Samuel L. Jackson sebagai Tom McCourt, Isabelle Fuhrman sebagai Alice Maxwell, John Cusack sebagai Clay Riddell, Owen Teague sebagai Jordan, Mandi Christine Kerr sebagai Bluetooth Woman, Stacy Keach sebagai Charles Ardai, Aja Wooldridge sebagai Rambunctious Kid

Review : 
-

Sinopsis :
Ditengah pesatnya produksi telepon gengam. Suatu saat sebuah sinyal misterius membuat kekacauan dan mengubah orang-orang menjadi brutal tak terkendali yang haus akan darah. Clay Ridell adalah seorang artis menyatakan bahwa sinyal ponsel yang menyebabkan semua orang menjadi brutal. Clay dan beberapa orang yang tidak berubah berusaha menyelamatkan diri dan anaknya dari pembunuhan tersebut.  

Keterangan : 
Film yang berjudul Cell asal negara Amerika Serikat merupakan film yang diadaptasi dari novel Apocalyptic horror novel karya Stephen King yang terbit tahun 2006. 

Pasang Iklan
b Comments