-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Fifty Shades Darker 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



                                                    << Download dan Edit Gambar ini >>

Judul Film : Fifty Shades Darker

Sutradara : James Foley

Produser : Dana Brunetti, Marcus Viscidi, Michael De Lucca, E.L James

Penulis Naskah : Nial Leonard

Genre : Drama, Romance

Rating Sensor : R

Tayang : 10 Februari 2017

Editing Film : Richard Francis Bruce

Sinematografi : John Schwartzman

Rumah Produksi : Universal Pictures, Michael De Lucca Production

Distributor : Andes Film, United International Film

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pemain Film : Dakota Johnson sebagai Anastasia, Jamie Dornan sebagai Christian Grey, Kim Basinger sebagai Elena Lincoln atau Ny. Robinson, Luke Grimes sebagai Elliot Grey, Eloise Mumford sebagai Katherine, Eric Johnson sebagai Jack Hyde, Bella Heathcote sebagai Leila Williams, Marcia Gay Harden sebagai Grace Trevelyan-Grey, Max Martini sebagai Jason Taylor, Rita Ora sebagai Mia Grey, Victor Rasuk sebagai José Rodriguez, Robinne Lee sebagai Ros Bailey, Fay Masterson sebagai Gail Jones, Brant Daugherty sebagai Luke Sawyer, Tyler Hoechlin sebagai Boyce Fox, Hugh Dancy sebagai Dr. John Flynn


Review : 
Merupakan sekuel kedua dari film Fifty Shades of Grey, jika film pertama menampilkan alur kisah cinta yang dibumbui dengan sex fantasy, di film sekuel kedua kali ini mungkin akan di kurangi karena Christian Grey pernah berjanji tidak akan mengunakan seks dengan kekerasan lagi. Di film ini Anastasia akan menghadapi wanita masa lalunya Christian

Sinopsis :
Setelah peristiwa dari Fifty Shades of Grey Anastasia mencoba untuk melanjutkan hidup tanpa pengaruh Christian Grey, kini berkerja di penerbitan seattle sebagai asisten Jack Hyde. Namun, Christian datang mencoba untuk meyakinkan Ana agar kembali ke dalam hubungan mereka yang rumit, namun Ana menuntut pengaturan baru tanpa rahasia, tidak ada aturan dan tidak ada hukuman kekerasan. Tetapi hidup bersama sebagai pasangan membangun kepercayaan sulit dilakukan karena Christian mengancam untuk mengobrak-abrik hubungan selamanya.

Keterangan :
Film yang berjudul Fifty Shades Darker merupakan hasil adaptasi dari novel roman romantik yang berjudul sama karya E.L James yang berjudul sama. Novel yang terbit pada 17 April 2012 oleh Vintage Books merupakan sekuel kedua dari novel Trilogi Fifty Shades. Sekuel pertama yang berjudul Fifty Shades of Grey mendapat 2 penghargaan (Popular Fiction Book of the Year ), (Book of the Year) dari National Book Award UK yang tidak lama kemudian mendapat adaptasi film berjudul sama yang tayang 15 Februari 2015 lalu. Pembuatan film di mulai di Paris dan Vancouver 9 Februari 2016 sampai 12 Juli 2016.




Pasang Iklan
b Comments