-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis ReLife 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)





Judul Anime : ReLIFE リライフ

Sutradara : Tomo Kosaka

Penulis : Yayoiso, Kazuho Hyodo, Michiko Yokote

Produser : Suita Sunaya, Daisuke Kawabe, Kazunori Adachi, Yuki Matsushima, Akihito Watanabe, Yuka Asano

Genre : Drama, Fantasy, Science Fiction, Slice of Life, Romance

Tayang : Juli 2016

Musik : Masayasu Tsuboguchi

Rumah Produksi : TMS Entertainment

Jaringan : Tokyo MX, GYT, GTV, BS11

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Kensho Ono sebagai Arata kaizaki,Ai Kayano sebagai Chizuru Hishiro, Haruka Tomatsu sebagai Rena Kariu, Reina Ueda sebagai An Onoya, Yuuma Uchida sebagai Kazuomi Ooga, Ryouhei Kimura sebagai Ryou Yoake, Himika Akaneya sebagai Honoka Tamarai

Review : 
Anime yang berjudul ReLIFE merupakan serial anime yang kuat di bagian fantasi dan drama dengan sentuhan latar belakang kehidupan pada umumnya, menurut admin anime ini sangat cocok kalangan mahasiswa yang sebentar lagi memasuki dunia kerja. Karena bergenre romantis anime ini juga cocok bersama pacar tentunya makin romantis setelah selesai nonton Relife. Salah satu quote yang admin suka dari Hishiro Chizuru : Aku ingin mengalahkan diriku sendiri yang selalu mengacaukan segalanya. Aku tak ingin melupakan kegagalanku. Tapi kalau aku terus membawa kegagalan itu sebagai ingatan buruk dan terus melarikan diri, sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa berubah. Kurasa ada hikmah yang bisa dipetik dari kegagalan.

Sinopsis :
Kaizaki Arata, seorang pria pengangguran berumur 27 tahun, selalu yang gagal di setiap wawancara kerja setelah dia berhenti perusahaan terakhir tempatnya bekerja. Hidupnya berubah setelah ia bertemu Yoake Ryo dari Relife Research Institute, kemudian menawarinya obat yang dapat mengubah penampilannya menjadi pria berumur 17 tahun. Arata akhirnya menjadi subjek dalam percobaan selama satu tahun dengan hidup kembali menjadi anak muda. Kemudian, ia memulai hidupnya sebagai seorang siswa SMA sekali lagi.

Keterangan : 
Anime yang berjudul Relife リライフ atau ejaan Riraifu, merupakan hasil adaptasi dari Manga yang berjudul sama karya Yayoiso pengarang sekaligus ilustratornya. Seri Anime Relife pertama kali di perkenalkan pada 13 Februari 2016 yang kemudian tayang pada serial televisi pada 2 Juli 2016.


/
=====================================================================

Lihat Juga : Download OST Anime Relife 2016

Lihat Juga : Download Anime ReLife 2016 Full Episode

Lihat Juga : Review dan Sinopsis ReLife Live Action 2017

=======================================================================
Pasang Iklan
b Comments