-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta?

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)






Keterangan



Judul Anime : Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta? / ネトゲの嫁は女の子じゃないと思った? / And you thought there is never a girl online?

Sutradara : Shinsuke Yanagi

Penulis Naskah : Tatsuya Takahashi

Produser : Kei Furuka, Takao Kiyose

Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School

Tayang :  April  2016

Rating Sensor : PG 15

Desain Karakter : Akane Yano, Hisasi

Komposer Musik : Maiko Luchi

Penyanyi OST : Yoshino Nanjo, Luce Twinke Wink☆

Rumah Produksi : Project No.9

Distibutor : AT-X, Sun Tv, Tokyo Mx

Website Resmi : netogenoyome

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo


Pengisi Suara



  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Hideki Nishimura Lucian
  • Rina Hidaka sebagai Ako Tamaki / Ako
  • Inori Minase sebagai Akane Segawa / Schwein
  • Mao Ichimichi sebagai Kyou Goshouin / Apricot
  • Hitomi Ohwada sebagai Nanako Akiyama / Sette
  • Yoshino Nanjou sebagai Yui Saitou / Nekohime



Review




Anime yang berjudul Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta? / ネトゲの嫁は女の子じゃないと思った? / And you thought there is never a girl online? merupakan hasil adaptasi dari Light Novel berjudul sama karya Shibai Kineko yang di publikasikan oleh ASCII Media Work pada Juli 2013 sebanyak 13 lis volume

Anime ini berfokus pada kehidupan Nishimura Hideki yang mengalami trauma setelah mengungkapkan perasaanya kepada seorang yang dikiranya adalah seorang perempuan, namun pada akhirnya mengetahui bahwa orang tersebut adalah seorang hode. Dari konsep cerita nya anime ini sepertinya menjanjikan apalagi disertai karakter yang mama (malu malu manja hoho) sekilas anime ini juga mengingatkan bagi anda yang sering berselancar di internet melalui sosial media lebih berhati-hati menyukai display picture yang cantik / ganteng padahal sebenarnya tidak apalagi sampai jatuh cinta dengan wanita ternyata baru diketahui dia bebatang juga ( hwuaa nyerah broh haha )   



Sinopsis




Nishimura Hideki adalah seorang pemuda yang tertipu oleh karakter perempuan dalam game online yang ternyata pemainnya seorang laki-laki. Sejak itu dia tak pernah percaya pada semua gadis di game online. Dua tahun berlalu, suatu hari seorang gadis secara online mengungkapkan perasaannya kepada Nishimura, dan ternyata dia benar-benar seorang gadis cantik bernama Ako Tamaki. Ako tidak bisa membedakan antara dunia online dan realitas, dan dia adalah seorang penyendiri yang memiliki kesulitan berkomunikasi. Apakah dia akan menerimanya? dan akan berubah menjadi lebih baik setelah  itu?


Pasang Iklan
b Comments