-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Sousei no Onmyouji 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime :  Sousei no Onmyouji / 双星の陰陽師 / Twin Star Exorcists

Sutradara : Tomohisa Taguchi

Penulis Naskah : Naruhisa Arakawa

Genre : Action / Comedy / Fantasy / Romance / Shounen / Supernatural

Tayang : 6 April 2916

Musik : Mikio Endō

Theme Song Performance : Wagakki Band

Rumah Produksi : Pierrot

Distributor : TV Tokyo Music, Avex Pictures

Negara : Jepang 

Pengisi Suara : Natsuki Hanae sebagai Rokuro Enmadô, Megumi Han sebagai Benio Adashino, Junichi Suwabe sebagai Seigen Amawaka, Ayumu Murase sebagai Yuuto Ijaka, Yuu Serizawa sebagai Mayura Otonomi, Jun Fukuyama sebagai Kinako, Kaito Ishikawa sebagai Shimon Ikaruga, Tomoaki Maeno sebagai Ryougo Nagitsugi, Daisuke Namikawa sebagai Arima Tsuchinamikado

Review : 
Anime Sousei no Onmyouji atau Twin Star Exorcists fokus pada kehidupan dua tokoh utama Rokuro dan Benio,  Anime ini lebih banyak menampilkan sisi Comedy dan dan Romatis antara Rokuro dan Benio setelah itu sisi supernatural muncul ketika bertemu dengan para arwah yang bergentayang dan memurnikannya.  

Sinopsis :
Rokuro adalah anak dari keluarga exorcist, tapi ia lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau apapun itu selain menjadi seorang exorcist. Kedatangan Benio membuat Rokuro dipaksa untuk meningkatkan potensi kemampuan spirit-nya. Karena persaingan mereka, keduanya malah mendapat gelar "Twin Star Exorcists", dua pejuang tertinggi yang ditakdirkan untuk menikah dan melahirkan prajurit spiritual tertinggi.

Keterangan :
Anime yang berjudul Sousei no Onmyouji asal negara Jepang merupakan anime hasil adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Yoshiaki Sukeno. Bersama dengan produksi anime, produksi manganya masih berlanjut dan telah rilis pada bulan Januari 2016 sebagnyak 7 volume dan untuk versi animenya akan tayang pada 6 April 2016.

Pasang Iklan
b Comments