-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Kuromukuro 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Kuromukuro / クロムクロ / Black Corpse

Sutradara : Tensai Okamura

Produser : Infinite

Penulis Naskah : Ryou Higaki

Genre : Action / Mecha

Tayang : 7 April 2016

Musik : Hiroaki Tsutsumi, Pony Canyon

Theme Song Performance : Desutopia 'デストピア' by Glay (Opening), Realistic 'リアリ・スティック' by Michi (Ending)

Editing Anime : Ayumu Takahashi

Rumah Produksi : P.A Works

Jaringan : BS11, KBS, Tokyo MX, SUN

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Youhei Azakami sebagai Kennosuke Tokisada Ouma, M.A.O sebagai Yukina Shirahane, Reina Ueda sebagai Sophie Noelle, Asami Seto sebagai Mika Ogino, Kaito Ishikawa sebagai Ryouto Akagi, Yuusuke Kobayashi sebagai Jundai Kayahara, Shunsuke Takeuchi sebagai José Carlos Takasuka, Manami Sugihira sebagai Marina Unami, Momo Asakura sebagai Koharu Shirahane, Kanako Toujo sebagai Hiromi Shirahane, Ryohei Kimura sebagai Tom Borden, Hikaru Ueda sebagai Liu Shen Mi, Taiten Kusunoki sebagai Sebastian

Review :
Anime Kuromukuro fokus pada pengembangan teknologi robot dan dapat digunakan pada tubuh manusia, ini merupakan hasil dari penelitian Artifak yang muncul secara misterius saat pembangunan bendungan Kurobe. Bagi anda penyuka genre robotik anime ini mungkin bisa menjadi pilihan anda karena selain menampilkan evolusi teknologi, kualitas animasinya pun terasa halus dan bagus menurut saya dan atmosfir yang ditampilkan juga dapat memacu semangat kita yang menontonnya ini anda boleh setuju atau tidak karena hanya kesimpulan saya saat menonton trailernya.

Sinopsis :
Pusaka Artifak misterius secara tidak sengaja ditemukan saat pembangunan bendungan Kurobe. Untuk meneliti Artifak pusaka tersebut, PBB pun membentuk Institut Kurobe. Anak-anak dari para periset yang datang untuk meneliti Artifak pusaka tersebut disekolahkan di SMA Internasional Tateyama dan anak perempuan direktur riset, Yukina Shirahane, juga dimasukkan ke sekolah tersebut. Tahunnya adalah 2016, musim panas. Salah satu samurai pun terbangun kembali.


Keterangan :
Anime yang berjudul Kuromukuro asal negara Jepang merupakan anime yang ditangani oleh sutradara Tensai Okamura khusus untuk mengiringi perayaan ulang tahun studio animasi P.A Works yang ke 15. Latar belakang yang menjadi cover anime ini adalah bendungan Kurobe salah satu bendungan terkenal dijepang.

Pasang Iklan
b Comments