-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Servamp 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Servamp / サーヴァンプ

Sutradara : Hideaki Nakano, Itto Sara

Penulis Naskah : Kenji Konuta

Genre : Action / Comedy / Shoujo / Supernatural

Tayang : Juli 2016

Desain Karakter : Junko Yamanaka

Rumah Produksi : Brains Base

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Takuma Terashima sebagai Mahiru Shirota, Yuuki Kaji sebagai Kuro, Tatsuhisa Suzuki sebagai Tsubaki, Hiro Shimono sebagai Misono Arisuin, Kazuma Horie sebagai Snow Lily, Nobunaga Shimazaki sebagai Rihito Jikiruland Todoroki, Ryohei Kimura sebagai Lowless, Yoshitsugu Matsuoka sebagai Belkia, Yuuki Ono sebagai Tetsu Sendagaya, Ayumu Murase sebagai Hugh, Toshinari Fukamachi sebagai Sakuya Watanuki Tetsuya Kakihara sebagai Mikuni Alicein, Kenjiro Tsuda sebagai Jeje

Review :
Dari gambarnya dan genre shoujo anime menampilkan banyak laki-laki muda yang tampan ini identik untuk penonton perempuan. Namun tidak salah jika ada laki-laki mau yang menontonnya hehe. Telah dikabarkan bahwa anime yang akan tayang pada bulan Juli 2016 mengadaptasi salah satu dari manga yang terbit, bagi yang pernah membaca semua manga Servamp pasti akan tahu setelah melihat animenya. 

Sinopsis : 
Ketika seekor kucing hitam bernama Kuro melintas di jalan ketika pulang sekolah, kehidupan murid baru SMA yang bernama Mahiru Shirota tidak sama lagi. Karena Kuro bukan kucing biasa, tapi seorang servamp atau pelayan vampir yang akan setia untuk melayani seseorang yang telah terikat kontrak dengannya, dan kini ia telah terikat kontrak dengan Shirota dan menjadikannya sebagai tuannya. Meskipun Mahiru mempunyai filosofi untuk ttidak terlibat urusan orang lain, namun akhirnya dia mejadi terlibat dengan masa kuno, hidupnya menjadi penuh tantang karena konflik nyata antara vampir dan manusia.

Keterangan :
Anime yang berjudul Servamp asal negara Jepang merupakan anime yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama karya Strike Tanaka. Saat ini manga Servamp telah memiliki sebanyak 7 volume dan volume 8 yang rilis pada tanggal 27 Juli 2015.


Pasang Iklan
b Comments