-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Endride 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Endride / エンドライド

Sutradara : Kenji Gotoh

Penulis Naskah : Touko Machida

Genre : Adventure / Fantasy

Tayang : 4 April 2016

Musik : Kohei Tanaka, Imagine Project

Desain Karakter : Kazushi Hagiwara, Nobuhiro Watsuki

Rumah Produksi : Brain's Base

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Kensho Ono sebagai Shun Asanaga, Toshiki Masuda sebagai Emilio Ranguhaimu, Karen Miyama sebagai Alicia, Ayaka Ohashi sebagai Falarion, Hiroki Takahashi sebagai Demetrio, Shizuka Itou sebagai Louise, Kousuke Toriumi sebagai Eljuia, Yūma Uchida sebagai Felix


Review : 
Anime ini merupakan salah satu anime yang saya tunggu karena mengambarkan kehidupan dunia masa depan yang dapat hidup di dimensi dunia bawah tanah dan Adamas (sejenis metal) bersinar terang di angkasa dan garis tujuh warna melintang di angkasa. tentu dengan kekreatifan kerjasama Akira Ito Director Art, Jungko Watanabe Chief Animation Director dan Kazushi Hagiwara, Nobuhiro Watsuki sebagai Desain Karakter membuat keindahan fantasi yang dapat memanjakan mata, diiringi cerita tapi menarik hal ini yang membuat saya penasaran seperti apa anime ini nantinya. 

Sinopsis :
Shun Asanaga adalah siswa SMP berumur 15 tahun dengan kepribadian yang optimis dan ceria. Suatu hari, ia menemukan sebuah kristal misterius di kantor ayahnya, yang merupakan seorang ilmuwan dan pengusaha. Ketika ia menyentuhnya, suasana disekitarnya menjadi terdistorsi, dan ia dikirim ke dunia Endra. Emilio merupakan seorang pangeran dari kerajaan Endra yang memasuki ulang tahun ke-16, ia membenci raja memerintah saat ini yaiu Delzain. Sejak usia Emilio telah cukup untuk mewarisi takhta, ia mengambil senjata dan melakukan upaya balas dendam. Namun, karena Emilio terlalu lemah, ia ditangkap oleh Delzain dan dimasukkan ke dalam penjara. Saat Emilio terpenjara dalam kesendirian dinding selnya terdistorsi karena kemunculan Shun, Keduanya pun bergabung untuk mencapai tujuan masing-masing, di mana Shun ingin kembali ke dunianya, dan Emilio ingin balas dendam ke raja Deruzain.


Keterangan : Anime yang berjudul Endride source original asal negara jepang merupakan salah satu anime dari rumah produksi Brain's Base yang akan tayang pada 4 April 2016 hingga September 2016 dengan total 24 episode. Game untuk smartphone bernama Endride X fragments juga akan diluncurkan bersama anime ini. Karakter di game ini pun juga didesain oleh Hagiwara dan Watsuki, untuk ilustrasinya di tangani Hidari (ilustrator Atelier Ayesha: The Alchemist of Dusk), dan untuk naskah ceritanya, dipercayakan kepada Takumi Miyajima (penulis naskah Tales of the Abyss). Game ini akan menerima pra-registrasi pengguna di bulan April akan diluncurkan tahun ini juga.

Pasang Iklan
b Comments