-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Ada Apa Dengan Cinta 2

Sutradara : Riri Riza

Produser : Mira Lesmana

Penulis Naskah : Mira Lesmana, Prima Rusdi

Genre : Drama / Romance

Tayang : 28 April 2016

Rumah Produksi : Miles Films, Legacy Pictures

Rating : Remaja 13+

Negara : Indonesia

Pemain Film : Nicholas Saputra sebagai Rangga, Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta, Adinia Wirasti sebagai Karmen, Titi Kamal sebagai Maura, Sissy Priscillia sebagai Milly, Dennis Adhiswara sebagai Mamet, Ario Bayu ( Cameo ), Christian Sugiono ( Cameo ), Sarita Thaib ( Cameo ), Dimi Cindyastira ( Cameo )

Review : 
Film Ada Apa Dengan Cinta adalah salah satu film buatan anak bangsa yang saya yakin akan ada kelanjutannya karena pemeran utamanya berpisah karena pindah keluar negeri bukan dipisahkan oleh yang Tuhan YME dan ternyata benar walaupun harus menungu selama 14 tahun lebih. Film ini menceritakan tentang perjalanan cinta tokoh utama dengan karakter yang lebih dewasa berbeda dengan film sebelumnya yang identik dengan remaja dan cinta tentu menurut saya agak biasa karena kebanyakan film umumnya lebih suka pada tema cinta dan remaja atau cinta dan harta namun kali ini ada yang mengemaskan cerita cinta dan kedewasaan setelah melewati fase keremajaan hal ini membuat film ini unik menurut saya dan tidak sabar untuk menontonnya. 

Sinopsis :
Dua remaja yang terpisahkan 14 tahun yang lalu. Setelah sekian lama mereka terpisah, akhirnya Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk bertemu kembali. Apakah pertemuan ini menjadi petemuan seperti dulu yang akan membuat cinta mereka bersatu kembali? Ataukah hidup mereka yang  sekarang ini juga sudah tak sederhana dulu. Ada cerita apa lagi antara Cinta dan Ranga? Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?

Keterangan :
Film yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta 2 asal negara Indonesia merupakan sekuel dari film berjudul sama tahun 2002. Ada tiga kota yang menjadi latar tempat untuk AADC 2 yaitu New York, Yogyakarta, dan Jakarta. Syuting dilakukan mulai September 2015 hingga Januari 2016 dan selesai keseluruhannya pada tangal 16 Februari 2016. Untuk proses transfer dari pita film ke video digital, Miles Films dibantu oleh Flik TV dan Jakarta Prima Digital. Rencananya, DVD ini akan beredar sekitar bulan Maret. Selain DVD, ada juga merchandise yang akan tersedia di bioskop XXI terpilih di seluruh Indonesia. Tak sampai di situ, beberapa buku yang diterbitkan atas kerja sama dengan Gramedia Pustaka Utama juga akan beredar; novelisasi film Ada Apa dengan Cinta?, skenario film Ada Apa dengan Cinta? 2, dan kumpulan puisi yang ditulis oleh Aan Mansyur dengan rjudul Tiada New York Hari Ini.

Pasang Iklan
b Comments