-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Buku Berubah atau Punah FX Afat Adinata

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Buku : Berubah atau Punah

Pengarang : Fx Afat Adinata

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Genre : Motivation

Terbit : 19 Januari 2015

ISBN : 9786020311999


Halaman : 164

Dimensi : 9 x 0.4 x 8.5 inches

Negara : Indonesia

Review :
Buku motivasi ini akan menunjukkan banyak hal dalam hidup yang belum kamu ketahui. Tidak hanya memberikan kiat sukses dan motivasi, dengan membacanya kamu dapat lebih meningkatkan pengembangan diri dengan baik. Setiap orang ingin berubah, namun tidak sedikit yang kesulitan dalam proses perubahannya tersebut. Era yang semakin maju dan perubahan yang semakin cepat menuntut kamu untuk menyesuaikan dinamika hidup yang ada. Tidak hanya itu, 
buku ini juga memberitahu jika saat seseorang hanya diam tanpa perubahan, maka akan ketinggalan oleh arus kehidupan yang makin deras, atau disebut dengan punah atau kegagalan. Banyak orang yang dengan mudah berkata ingin berubah, namun masih sangat sulit untuk meninggalkan comfort zone nya. Jadi, jika kamu membutuhkan inspirasi dan terobosan yang ada dalam buku ini. This book, really worth to read.

Sinopsis : Perubahan Dapat Menggilas Seseorang, Perubahan Juga Dapat Mengangat Seseorang, Apa yang Menmbedakannya?

Keterangan : 
FX Afat Adinata adalah CEO PT Sinar Niaga Sejahtera, anak perusahaan dari Garuda Food Group yang bergerak di bidang sales serta distribusi makanan dan minuman. FX Afat telah berkarier selama belasan tahun dengan berbagai pengalaman di bidang keuangan, accounting, corporate planning, sales, dan distribusi. Buku Berubah atau Punah Merupakan Karyanya bersama Kevin Wu yang laris dan menjadi salah satu buku yang masuk dalam Best Seller Dari Toko Gramedia. 

Pasang Iklan
b Comments