-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Hardcore Henry 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Hardcore Henry

Sutradara : Ilya Naishuller

Produser : Timur Bekmambetov, Ilya Naishuller, Inga Vainshtein Smith, Ekaterina Kononenko


Penulis Naskah : Ilya Naishuller, Will Stewart

Genre : Action / Adventure / Science Fiction

Tayang : 8 April 2016

Musik : Darya Charusha

Sinematografi : Pasha Kapinos, Vsevolod Kaptur, Fedor Lyass

Editing Film : Steve Mirkovich

Rumah Produksi : Bazelevs Production, Versus Pictures

Distributor : Capelight Pictures, STX Entertainment, VVS Film, Remain In Light, Lucky Red, Golden Village Pictures

Rating : R

Negara : Russia, Amerika Serikat

Pemain Film : Haley Bennett sebagai Estelle, Sharlto Copley sebagai Jimmy, Cyrus Arnold sebagai Nat, Danila Kozlovsky sebagai Akan, Ilya Naishuller sebagai Tim, Darya Charusha Dominatrix 1, Will Stewart sebagai Robbie, Svetlana Ustinova sebagai Dominatrix 2, Andrei Dementiev sebagai Slick Dmitry, Jake Karlen sebagai Bully

Review : 
Film ini penuh dengan kebrutalan, darah, seksual karena itu diberi rating R. Bagi anda yang berumur 18+ penyuka genre Science Fiction film ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton karena memiliki sinematografi yang bagus serta menampilkan kecangihan peralatan elektronik dimasa depan dan cerita nya juga bagus dan sedikit menampilkan misteri dibalik penyerangan laboratorium Estelle apakah misterinya itu ditampilkan pada film ini atau baru diungkap pada film yang selanjutnya, untuk lebih pastinya kita saksikan dulu seperti apa film nya oke^

Sinopsis :
Henry adalah cyborg yang baru dibangkitkan oleh istri sang kreator bernama Estelle. Di tengah proses penciptaan Henry, labortatorium Estelle diserang dan oleh orang berbahaya bernama Akan beserta pasukannya. Henry pun harus menyelamatkan istrinya dari cengkraman Akan yang menginginkan teknologi istrinya dan memiliki dukungan kekuatan serta tentara bayaran untuk menguasai dunia. Perjuangan Henry dibantu oleh seorang pria bernama Jimmy akan mengungkap kebenaran dibalik semuanya.

Keterangan :
Film yang berjudul Hardcore Henry merupakan sebuah proyek film hasil kerjasama kedua negara Russia dan Amerika Serikat. Film ini merupakan film keluaran tahun 2015 yang pertama tayang 12 September 2015 pada acara Toronto International Film Festival dan setelah itu film ini mempunyai tingkat popularitas yang tinggi dan juga memenangkan Grolsch People's Choice Midnight Madness Award. 

Pasang Iklan
b Comments