-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Trolls 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Animation : Trolls

Sutradara : Mike Mitchell, Walt Dohrn

Produser : Gina Shay

Penulis Naskah : Jonathan Aibel, Glenn Berger, Erica Rivinoja

Genre : Adventure / Comedy / Family / Fantasy / Musical

Tayang : 4 November 2016

Musik : Christophe Beck

Sinematografi : Yong Duk Jhun

Rumah Produksi : DreamWorks Animation

Distributor : 20th Century Fox, SF Film Finland

Rating : G

Negara : Amerika Serikat

Pengisi Suara : Anna Kendrick sebagai Princess Poppy, Justin Timberlake sebagai Branch, Gwen Stefani sebagai DJ Suki, James Corden sebagai Biggie, Russell Brand sebagai Creek, Icona Pop sebagai Fashionistas, Ron Funches sebagai Cooper, Kunal Nayyar sebagai Guy Diamond, GloZell sebagai Grandma Rosiepuff, Meg DeAngelis sebagai Moxie


Review : 
Film Animasi ini penuh dengan suasana kekeluargaan, sangat cocok jika ditonton bersama keluarga dirumah dibumbui dengan komedi yang sopan. Animasi ini akan banyak menampilkan musik asli dari Justin Timberlake, dan segera menjadi klasik mash-up dari lagu-lagu dari artis populer, film dibintangi artis dunia tarik suara berbakat seperti Anna Kendrick, Justin Timberlake, Russell Brand, James Corden, Kunal Nayyar, Ron Funches, Icona Pop, Gwen Stefani dan banyak lagi.


Sinopsis :
Thomas Dam adalah seorang penebang kayu asal Denmark yang menciptakan sebuah boneka pada tahun 1950 silam. Ia sengaja membuat boneka tersebut sebagai hadiah natal untuk putrinya.

Keterangan : 
Film Animasi yang berjudul Trolls asal negara Amerika Serikat merupakan film yang diangkat kembali dengan dasar cerita Troll Doll oleh Thomas Dam, boneka mainan favorit anak-anak yang dijadikan hidup melalui animasi. Biaya produksi animasi Troll sekitar $ 120.000.000 

Pasang Iklan
b Comments