-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Doctor Strange 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Doctor Strange

Sutradara : Scott Derrickson

Produser : Kevin Feige

Penulis Naskah : Scott Derrickson, Jon Spaihts, C. Robert Cargill

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Science Fiction

Tayang : 4 November 2016

Musik : Michael Giacchino

Sinematografi : Ben Davis

Rumah Produksi : Marvel Studios

Distributor : Walt Disney Studios Motion Pictures

Rating : PG

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange, Mads Mikkelsen sebagai Kaecilius, Tilda Swinton sebagai The Ancient One, Benedict Wong sebagai Wong, Michael Stuhlbarg sebagai Nicodemus West

Review :
Film Doctor Strange yang dominan digenre fantasi dan fiksi ilmiah menampilkan kisah sang dokter yang akan menyelamatkan dunia dengan kekuatan metafisika, petualangannya setelah bangkit dari kecelakaan yang mengerikan dan bertekad untuk mengembalikan kembali kehidupannya seperti dulu.

Sinopsis :
Dokter Stephen, adalah dokter bedah berbakat yang mengalami kecelakaan mobil, kecelakaan itu harus membuat egonya menurun dan mulai mempelajari rahasia dari dunia tersembunyi dari mistisisme dan dimensi alternatif. Kejadian di New York City Greenwich Village, Dokter Stephen harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dengan dunia dimensi alternatif , memanfaatkan kemampuan metafisika dan artefak untuk melindungi kehidupan alam semesta.

Keterangan :
Film yang berjudul Doctor Strange asal Amerika Serikat merupakan hasil adaptasi dari serial marvel yang berjudul sama karya Steve Ditko. Serial Marvel : Doctor Strange telah dikembangkan sejak 1980an oleh rumah produksi Paramount Pictures yang kemudian memperoleh hak film pada bulan April 2005 atas nama Marvel Studios.


Pasang Iklan
b Comments