-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Morgan 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



Judul Film : Morgan

Sutradara : Luke Scott

Produser : Ridley Scott, Michael Schaefer, Mark Huffam
Penulis Naskah : Seth W. Owen

Genre : Drama, Horror, Mystery, Science Fiction, Thriller

Tayang : 2 September 2016

Musik : Max Richter

Sinematografi : Mark Patten

Rumah Produksi : Scott Free Production

Distributor : 20th Century Fox

Rating : PG - 13, R

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Kate Mara sebagai Lee Weathers, Anya Taylor-Joy sebagai Morgan, Amybeth McNulty as Morgan at age 10, Toby Jones sebagai Dr. Simon Ziegler, Rose Leslie sebagai Dr. Amy Menser, Boyd Holbrook sebagai Skip Vronsky, Michelle Yeoh sebagai Dr. Lui Cheng, Jennifer Jason Leigh sebagai Dr. Kathy Grieff, Paul Giamatti sebagai Dr. Alan Shapiro, Chris Sullivan sebagai Dr. Darren Finch, Michael Yare sebagai Ted Brenner, Conor Mullen sebagai Charles Grimes, Jonathan Aris sebagai David Chance, Sam Spruell sebagai Jim Bryce, Michael Connolly sebagai Bob Smith, Brian Cox sebagai Jim Bryce

Review :
Film Morgan lebih menonjol pada genre Drama dan Science Fiction dan sedikit efek Psikologinya membuat film ini menjadi tantangan tersendiri bagi penyuka Drama dan Science Fiction secara terpisah apalagi adanya pengabungan alur misteri dan Thriller semakin saya penasaran dan tidak sabar menunggu tayang filmnya di bioskop tanah air, Anda pun begitu? 

Sinopsis : 
Morgan tidak Seperti gadis lain pada umumnya. Lahir dari karya llmuan di laboratorium sekelompok Ilmuan, Pertumbuhan yang luar biasa dengan kualitas manusia supernya menentang hukum alam. Ia dapat berbicara dan berjalan dalam satu bulan, enam bulan kemudian dapat mandiri seperti gadis dewasa. Semua perkembangannya melebihi harapan penciptanya, kemudian menjadi kekuatiran setelah Morgan mengamuk dan hampir membunuh beberapa Ilmuwan lainnya, Lee Weathers dipangil untuk memutuskan mengakhiri atau membiarkan Morgan hidup sebelum membuat kekacauan di luar sana.

Keterangan : 
Film yang berjudul Morgan asal negara Paman Sam adalah hasil karya penulisan naskah khusus untuk film oleh Seth W. Owen, terbit pada tahun 2014 kemudian menjadi Black List of Best Unproduced Screenplays. Pada 10 Maret 2015 20th Century mengajukan diri sebagai distributor dan pemodal kemudian Scott Free Production sebagai rumah produksi film serta pemilihan pemain filmnya. Pada 26 May 2016 Proses Syuting dimulai.

Pasang Iklan
b Comments