-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Chiruran Shinsengumi Requiem 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Chiruran Shinsengumi Requiem / Chinkonka / ちるらん 新撰組鎮魂歌

Sutradara : Muroi Fumie

Penulis Naskah : Hashimoto Eiji, Umemura Shin Ya

Genre : Action, History, Seinen

Tayang : Januari 2017

Rating Sensor : PG 13

Desain Karakter : Mutsuaki Murata

Editing Anime : Kashiko Kimura

Musik : Informasi 

Penyanyi Tema : 

Rumah Produksi : LandQ Studio

Distributor : KBS Kyoto, Sun TV,Tokyo MX

Website Resmi : Chiruran JP

Lisensi : FUNimation Entertainment

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : 
  • Ryohei Kimura sebagai Hajime Saitō
  • Shouta Aoi sebagai Sanosuke Harada
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Toshizō Hijikata
  • Tsubasa Yonaga sebagai Sōji Okita
  • Wataru Takagi sebagai Isami Kondō
  • Yuichiro Umehara sebagai Shinpachi Nagakura
  • Fukushi Ochiai sebagai Kai Shimada
  • Katsuyuki Konishi sebagai Kamo Serizawa
  • Makoto Furukawa sebagai Heisuke Tōdō
  • Showtaro Morikubo sebagai Keisuke Yamanami
Review :
Anime yang berjudul Chiruran Shinsengumi Requiem / Chinkonka merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Shinya Umemura dan Ilustrator Eiji Hashimoto yang diterbitkan kan oleh Tokuma Shoten tahun 2010.

Jika berdasarkan plot manga Chiruran Shinsengumi Requiem yang di adaptasikan menjadi serial Anime. Mengunakan alur mundur anime ini menceritakan kembali kehidupan zaman samurai. Pada tahun 1912, seorang wanita muda melacak keberadaan orang tua Nagakura Shinpachi agar dapat mendengar secara langsung kisah nyata Demon Shinsengumi, Wakil Komandan Hijikata Toshizou. Cerita Hijikata dimulai pada tahun 1859, ketika ia adalah seorang pemuda yang penuh dengan jalan dan hidup kekerasan, pekerjaannya menjajakan obat keluarganya di waktu luang berlatih meningkatkan keterampilan pedangnya dengan cara mencari dan menemukan orang-orang kuat untuk melawannya, Hijikata mulai menemukan teman-temannya di Shinsengumi. Teman pertama sekaligus sainganya selalu mampilkan kesan kurang ajar adalah Kondo Isami, yang menjadi petarung yang lebih baik daripada Hijikata. Bagi mereka, pria didefinisikan dengan bagaimana cara mereka meninggal dan inilah pertualangan sebenarnya untuk menjadi petarung samurai yang kuat 

Sinopsis :
Memasuki era baru, Kyoto sedang berada dalam kekacauan. Dimana Fraksi yang berbeda pandangan dan cita-cita bergerak mengambil tindakan dan melakukan kekerasan untuk menegakkan pandangan mereka. Untuk membawa kembali Kyoto ke sediakala, Shinsengumi penjaga perdamaian dibentuk. Sekelompok pemuda dipilih dengan misi untuk menyelamatkan Kyoto. Ini adalah kisah hidup tentara bayaran Samurai muda, yang hidup dan mati nya dipertaruhkan dengan pedang, mereka hidup di zaman yang penuh gejolak akan politik kekuasaan. 





                                         Download 1                Download 2
Pasang Iklan
b Comments