-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Trickster 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



                                                    << Download dan Edit Gambar ini >>

Judul Anime : Trickster / 江戸川乱歩「少年探偵団」より

Sutradara : Masahiro Mukai

Penulis Naskah : Erika Yoshida

Genre : Mystery

Tayang : 4 Oktober 2016

Desain Karakter : Shinya Yamada

Musik : Yuki Hayashi

Rumah Produksi : TMS Entertainment, Shin-Ei Animation

Distributor : Tokyo MX, YTV, BS11

Negara : Jepang 

Pengisi Suara : Daiki Yamashita sebagai Yoshio Kobayashi, Ryōta Ōsaka sebagai Kensuke Hanazaki, Gackt sebagai Kaijin Nijuu Mensou, Yuichiro Umehara sebagai Ryō Inoue, Ibuki Kido sebagai Makoto Noro, Azusa Tadokoro sebagai Nao Nakamura, Daisuke Ono sebagai Kogorō Akechi, Takuya Masumoto sebagai Masaharu Shōta, Makoto Furukawa sebagai Tomohisa Ōtomo, Yoshitaka Yamaya sebagai Tasuku Yamane

Review :
Sesuai dengan genrenya anime ini menampilkan cara berinteraksi anak anak detektif dengan karakter manipulasi tingkah laku serta cara pemecahan setiap teka-teki yang mereka dapatkan sesuai tingkat kemampuan dan karakter masing-masing. Bagi pengemar genre Mysteri anime ini layak dimasukkan kedalam daftar putar anime bulan Oktober 2016.

Sinopsis :
Tahun pada tahun 2030. Klub Detektif Anak berkumpul dengan nama detektif misterius. Suatu ketika, seorang anggota klub, Hanazaki Kensuke bertemu dengan Kobayashi Yoshio, seorang anak yang tak bisa mati karena terkena efek dari Kabut Misterius, Anak ini rindu akan kematian dan enggan bersosial dengan orang lain. Karena tertarik dengannya, Hanazaki mengajaknya untuk bergabung dengan Klub Detektif Anak. Pertemuan keduanya adalah awal dari takdir yang menghubungkan mereka dengan Akechi Kogorou dan penjahat terbesar era ini Si Muka Dua Puluh.

Keterangan : 
Anime yang berjudul Trickster merupakan hasil adaptasi dari manga yang berjudul sama karya penulis Mantohihi Binta. Pembuatan Anime Trickster selain berdasarkan manga yang berjudul sama juga terinspirasi dari novel karya Edogawa Ranpo yang berjudul The Boy Detectives Club (1937) dan The Fiend With Twenty Faces (1936). 




                                                                Soundtrack 

Opening : Gatck - Kimi Dake no Boku de Iru Kara Download Video 1

Opening : Gatck - Kimi Dake no Boku de Iru Kara Download Video 2

Opening : Gatck - Kimi Dake no Boku de Iru Kara Download.Mp3 



Ending : Azusa Tadokoro - 1Hope Sniper Download Short Version I Full Version 1

Ending : Azusa Tadokoro - 1Hope Sniper Download Short Version I Full Version 2

Pasang Iklan
b Comments