-->
Pasang Iklan

Review dan Spesifikasi Game Overwatch

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



                                                      << Download dan Edit Gambar ini >>


Judul Game : Overwatch

Pengembang : Blizzard Entertainment

Produser : Jeffrey Kaplan, Chris Metzen, Aaron Keller

Platform : Microsoft Windows, Playstation 4, Xbox One

Genre : FPS, MOBA, MMO

Rilis : 24 Mei 2016

Desain Karakter : Jeremy Craig, Michael Elliott, Scott Mercer

Komposer Musik : Derek Duke, Neal Acree

Distributor : Blizzard Entertainment, Square Enix Company

Negara : Amerika Serikat

Review :
Game yang berjudul Overwatch merupakan game yang kental dengan genre MMOFPS yang mengusung tema kepahlawanan dengan quote " Semua Bisa Jadi Pahlawan". Pembuatan game ini terinspirasi dari game FPS Team Fortress 2, Global Agenda dan Paladins. Game yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan dipublikasikan oleh ACTIVISION.
Game Overwatch memiliki sinopsis yang menarik, menceritakan bumi masa depan yang sedang mengalami masa krisis. Perkembangan teknologi yang pesat, manusia menciptakan robot cerdas yang disebut "Omnics" untuk membantu tugas manusia, sejak Omniums memproduksi serangkaian perangkat robot berbahaya mematikan, kekacauan terjadi diantara robot normal dan robot mematikan. Konflik Omnic Crisis membuat manusia harus bertarung dengan para mesin yang mereka ciptakan sendiri. Para tentara, ilmuwan, petualang, dan masih banyak lagi yang tergabung dalam satuan tugas internasional bertugas untuk menjaga kedamaian bumi yang kemudian dikenal sebagai "Overwatch". Namun kekuasaan tanpa penguasaan ini membuat manusia melihatnya sebagai sebuah kekuatan yang mengancam.
Karena seperti halnya manusia pada umumnya, terlena pada kekuasaan membuat beberapa pasukan Overwatch jatuh ke dalam keserakahan duniawi. Beberapa kasus korupsi, pemberontakan, dan kesalahan kurang teliti dari manajemen pusat membuat tindakan Overwatch memancing banyak kecurigaan dari beragam negara di dunia. Hasilnya? Organisasi Overwatch pecah berantakan dengan beberapa tokoh penting di dalamnya memutuskan untuk mengambil jalan mereka masing-masing. 

Tipe Permainan :
1. Dalam bermain pertama tim kita diharuskan membawa kereta untuk sampai di tujuan dengan selamat, dan pihak oposisi akan mencegah berlangsungnya misi tersebut. Teman teman juga harus berusaha merebut area lawan. Dalam game ini juga berlaku system deathmatch dimana teman teman harus membunuh sebanyak mungkin pemain lawan.

2. Satu kali permainan Overwatch bisa diselesaikan dalam waktu singkat 10 menit sampai 30 menit. Akan ada empat misi berbeda setiap match berlangsung. 

3. Mode permainannya ada dua : bertahan atau menyerang. Terdapat 21 pilihan Karakter dengan empat gaya permainan yang bisa dipilih untuk mengatur strategi. Ketika kamu mati, kamu bisa berkesempatan untuk mengganti Hero dispawn base milikmu.

Spesifikasi Requirement :

1. Minimum Requirement

OS : Windows Vista/7/ 8/10 64-bit
Processor : Intel Core i3 or AMD Phenom X3 865
Memory: 4GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 460, ATI Radeon HD 4850, or Intel HD Graphics 4400
Hard Drive: 5 GB
Sound: DirectX 10.0

2. Recommended Requirement

OS : Intel Core i5 or AMD Phenom II X3, 2.8 GHz
Processor : Windows Vista/7/ 8/10 64-bit
Memory: 8GB,
Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 or ATI Radeon HD 7950
Hard Drive: 5 GB
Sound: DirectX 11


Pasang Iklan
b Comments