-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Drifters 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Drifters / ドリフターズ / Dorifutāzu

Sutradara : Kenichi Suzuki

Produser : NBC Universal Entertainment

Penulis Naskah : Hideyuki Kurata, Yosuke Kuroda

Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Historical, Seinen

Tayang : 7 Oktober 2016

Musik : Yayushi Ishii, Hayato Matsuo

Desain Karakter : Ryouji Nakamori

Editing : Kiyoshi Hirose

Rumah Produksi : Hoods Drifters Studio

Jaringan : Tokyo MX, GYT, GBS, KBS Kyoto

Lisensi : Funimation NA, Universal Pictures UK

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Mitsuki Saiga sebagai Nasu no Yoichi, Yuichi Nakamura sebagai Shimazu Toyohisa
Naoya Uchida sebagai Oda Nobunaga, Yutaka Aoyama sebagai Hannibal Barca, Takahiro Sakurai sebagai Abe no Seimei, Shiho Kokido sebagai Olminu, 
Masahiko Tanaka sebagai Rasputin, Masakazu Nishida sebagai Kafeto, Junko Kitanichi sebagai Anastasia, Junko Minagawa sebagai Jeanne d’Arc, Kenji Nomura sebagai Gilles de Rais, Hiroki Yasumoto sebagai Hijikata Toshizo, Mitsuru Miyamoto sebagai Murasaki, Tatsuhisa Suzuki sebagai Naoshi Kano, Shisho Kokido sebagai Olminu

Review : 
Anime Drifter menyajikan beberapa tokoh yang terkenal di dunia seperti Adolf Hitler dari Jerman, Oda Nobunaga dari Jepang dan beberapa tokoh lainnya. Menyajikan Alur dan Imajinasi pertualangan yang penuh semangat dan didukung oleh seiyu berbakat seperti Yuichi Nakamuri membuat anime Drifters layak di masukan ke dalam daftar putar pecinta anime.

Sinopsis :
Shimazu Toyohisa adalah seorang samurai yang ikut bertarung di Battle of Sekigahara. Di saat terluka kritis dan akan mati, Shimazu tiba-tiba terpindah ke dunia yang penuh sihir dan ras fantasi seperti elf, kurcaci,hobbit,dwart, naga. Di sana, dia akan bertemu dengan banyak pahlawan dari berbagai era yang berkumpul atas nama Drifters. Para pahlawan ini akan terus bertarung di pertarungan dan bertahan hidup tanpa akhir.

Keterangan :
Anime yang berjudul Drifters atau dalam bahasa Jepang Dorifutāzu merupakan serial anime yang di adaptasi dari serial mangaka Hellsing yang berjudul sama karya Kouta Hirano sekaligus ilustratornya. Penerbitan anime Drifters spesial untuk merayakan ulang tahun ke 70 penerbit Shonegahosha.

Pasang Iklan
b Comments