-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Occultic Nine / オカルティック・ナイン / Okarutikku Nain

Sutradara : Kyōhei Ishiguro, Miyuki Kuroki

Penulis Naskah : To-Jumpei Morita

Genre : Mystery, Science Fiction

Tayang : Oktober 2016

Rating Sensor : PG 13

Desain Karakter : Takase Tomoaki

Komposer Musik : Jin Atekagawa, Masaru Yokoyama

Theme Song Perfomance : Kanako Itou, Asaka

Rumah Produksi : A-1 Pictures

Distributor : Tokyo MX, ABC, CBC, GTV, GYT, BS11

Official Website : Occultic Nine

Negara : Jepang 

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : Yuki Kaji sebagai Yuta Gamon, Ayane Sakura sebagai Ryoka Narusawa, Kaito Ishikawa sebagai Sarai Hashigami, Hitomi Yoshida sebagai Miyu Aikawa, Shizuka Ito sebagai Toko Sumikaze, Miyuki Sawashiro sebagai Aria Kurenaino, Kisho Taniyama sebagai Kiryo Kusakabe, Mamika Noto sebagai Ririka Nishizono, Tetsuya Kakihara sebagai Shun Moritsuka

Review :
Anime yang berjudul Occultic Nine / オカルティック・ナイン / Okarutikku Nain merupakan anime yang di adaptasi dari serial Light Novel yang berjudul sama karya Chiyomaru Shikura dan ilustrator Pako. Serial ini rilis pada bulan agustus 2014 dengan 2 volume sekaligus. Serial ini juga mendapat adaptasi menjadi game visual novel yang diumumkan bulan Maret 2015. Tampil dengan gambar bergaya manga oleh Ganjii telah dicetak pada Oktober 2015 di majalah good! Afternoon.

Anime yang menonjol dalam alur pertualangan sains, menceritakan aksi Yuta dan teman-temannya dalam mengumpulkan berbagai potongan misteri yang didapatkan yang kemudian menjadi peristiwa yang tidak terbayangkan akan terjadi sebelumnya. Pecinta anime serial misteri, anime ini cocok di masukan dalam daftar putar anime bulan oktober 2016.

Sinopsis :
Yuta Gamon siswa biasa yang berumur 17 tahun kelas dua SMA, kini mengalami hal aneh yakni bermimpi setiap hari untuk menjadi kaya. menyadari hal itu adalah suatu pertanda di kehidupan masa depannya, Yuta Gamon mengumpulkan teman eksentrik yang berbakat unik seperti dirinya. Dengan bantuan mereka, dia masuk ke dalam dunia supernatural dan mencoba mengatasi semua misteri di temukan kemudian membawanya ke berbagai peristiwa yang tak terbayangkan sebelumnya.




Lihat Juga : Review Desain Karakter Occultic Nine 2016

Lihat Juga : Download Original Soundtrack Occultic Nine 2016

Pasang Iklan
b Comments