-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Kiitarou Shounen no Youkai Enikki 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



Judul Anime : Kiitarou Shounen no Youkai Enikki / 奇異太郎少年の妖怪絵日記

Sutradara : Hisayoshi Hirasawa

Penulis : Reiichi Kageyama

Skenario : WORDS in STEREO

Genre : Comedy, Romance, Seinen, Slice of Life, Supernatural

Tayang : 5 Oktober 2016

Desain Karakter : Nuriyuki Imaoka

Rumah Produksi : Creators in Pack

Jaringan : SUN TV, Tokyo MX

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Hiromi Higarasi sebagai Kiitarou, Arisa Nakada sebagai Suzu, Eri Kitamura sebagai Kitsune, Maria Naganawa sebagai Yuki musume, Sayaka Ohara sebagai Yuki Haha

Review : 
Dari alur cerita dan desain karakter yang di tampilkan anime ini pantas dan menarik untuk ditonton oleh pecinta anime. Per-episode anime ini akan di tayangkan selama 5 menit. 

Sinopsis :
Ini adalah catatan harian visual pengalaman Kiitarou dengan Youkai. Dia adalah anak yang memiliki semangat yang tinggi, namun semuanya berubah ketika ia memasuki gudang terlarang, kemudian ia diusir dari rumahnya. Saat menemukan tempat tinggal baru, ia bertemu dengan seorang zashiki warashi (rumah roh) bernama Suzu. Dia dan Suzu segera mulai menarik semua jenis makhluk halus, dmulai dengan Nurikabe (muncul sebagai dinding yang menghalangi wisatawan) dan mokumokuren (muncul sebagai mata di dinding kertas sobek). Apakah jenis makhluk folkloric selanjutnya yang akan ia temui?

Keterangan :
Anime yang berjudul Kiitarou Shounen no Youkai Enikki asal negara matahari terbit ini merupakan anime yang di adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Reiichi Kageyama. Kiitarou Shounen no Youkai Enikki merupakan manga yang dipublikasikan pada Oktober 2008. Micro Magazine Comics menerbitkan manga ini pada 2011, saat ini sudah mencapai volume tujuh.
 


*Video trailer belum tersedia

Pasang Iklan
b Comments