-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Novel Angels and Demons Dan Brown

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan


Judul Novel : Angel and Demons

Penulis : Dan Brown

Penerbit Asal : Pocket Book

Penerbit Lokal : Serambi

Genre : Mystery, Thriller

Terbit Asal : 1 Mei 2000

Terbit Indonesia : Februari 2005

Penerjemah : Isma B. Koesalamwardi

ISBN Asal : 0-671-02735-2 Edisi Pertama

ISBN Indonesia : 9790241534

Jumlah Halaman : 656

Negara : Amerika Serikat

Website Resmi : Dan Brown




Review


Novel yang berjudul Angel and Demon merupakan karya asli penulis Dan Brown yang menjadi best seller untuk kategori misteri dan thriller. Dan Brown merupakan penulis Novel ahli di genre misteri dan thriller. Terlihat sebagian besar isi novel-novelnya berbau misteri. seperti Digital Fortress (1997), Angels and Demons (2000), Deception Point (2001), The Davinci Code (2003), The Lost Symbol (2009).

Ditulis novel ini ditulis dengan gaya jenaka namun cerdas, Dan Brown membawa kita berpetualang di pusat kebudayaan tertua di Eropa, Roma. Pemahaman kita dibuat terkaget-kaget dengan penyingkapan berbagai rahasia di balik tempat-tempat bersejarah dan karya-karya seni terkenal yang terdapat di sana. Dengan plot cerita yang melingkar-lingkar dan alur yang cepat. Novel yang berjudul Angel and Demon ini menjadi salah satu karyanya yang terkontroversi setelah Davinci Code. Novel ini bercerita tentang seorang simbologis Harvard yang terkenal yang bernama Robert Langdon dalam memecahkan teka-teki yang melibatkan kelompok persaudaraan kuno Iluminati. Illuminati adalah kelompok ilmuwan yang terbentuk dalam perkumpulan persaudaraan kuno, yang dalam keberadaannya selalu bertentangan dengan Gereja. Karena penemuan-penemuan ilmuwan yang seringkali dianggap menghilangkan keberadaan Tuhan. Ilmuwan yang selalu mencari tahu jawaban dari setiap pertanyaan di dunia ini. Ilmuwan selalu mengungkap misteri ketuhanan, termasuk misteri penciptaan dunia. Salah satu yang tersisa adalah misteri penciptaan manusia. Ilmuwan mempercayai bahwa semua yang ada tercipta atas keberadaan materi, dan bukan tercipta dari ketiadaan. Dan Brown mendetailkan ruangan Vatikan yang penuh dengan kemegahan dan keindahan. Buku ini akan membantu imajinasi Anda dalam membayangkan keindahan dan kekhidmatan yang menjalar di dalam komplek Kerajaan Vatikan. Mulai dari sejarah Pasukan Penjaga Vatikan-Garda Swiss, Ruang Manuskrip dan File penting Vatikan, Ruang-ruang pertemuan Pastur dan Paus, Monumen-monumen artistik Kota Roma, Sistine Chapel, St.Peter's Basilica, dan ruang atau gedung lainnya akan dijelaskan oleh Dan Brown. Buku ini juga lebih hi-tech karena membahas juga tentang atom, quantum, quark dll, jadi tidak melulu sejarah Kristus.

Bagi pecinta novel kontroversi yang bergenre misteri,thriller novel ini pantas di masukkan ke dalam daftar bacaan anda. 




Sinopsis




Robert Langdon, peneliti simbologis Harvard yang terkenal, tidak menyangka kalau satu hari dalam hidupnya akan dipenuhi oleh terlalu banyak kejutan. Kalau hanya melihat ambigram yang bertuliskan nama kelompok persaudaraan Illuminati, mungkin itu bukan masalah besar. Tapi melihatnya tercap di dada lima lelaki yang terbunuh pada hari yang sama? 

Jauh sebelum memecahkan Kode Da Vinci, Robert Langdon diminta oleh sebuah institusi penelitian di Swiss untuk menganalisis simbol penuh teka-teki yang tercap di dada seorang ahli fisika yang tewas terbunuh. Apa yang ditemukannya sungguh di luar dugaan: dendam mematikan terhadap Gereja Katolik dari sebuah persaudaraan kuno yang sudah berlangsung selama berabad-abad Illuminati. Terdorong untuk menyelamatkan Vatikan dari bom waktu yang berdaya ledak besar?

Robert Langdon membantu pasukan penjaga paling setia di dunia bersama dengan seorang ilmuwan misterius nan cantik bernama Vittoria Vetra. Berdua, mereka memulai perburuan yang menyeramkan ke ruang-ruang bawah tanah yang terkunci rapat, kuburan-kuburan berbahaya, katedral-katedral yang lengang, dan tempat yang paling misterius di dunia, markas Illuminati yang lama terlupakan.


Pasang Iklan
b Comments