-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Akatsuki no Yona Zeno-hen 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



                                                       << Download dan Edit Gambar ini >>

Judul Anime : Akatsuki no Yona Zeno-hen

Sutradara : Kazuhiro Yoneda

Produser : Masashi Matsui, Asuka Yamazaki, Shinichiro Kitazawa

Penulis Naskah : Shinichi Inotsume

Genre : Action, Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo

Tayang : 19 Agustus 2016 - 20 Desember 2016

Desain Karakter : Maho Yoshikawa

Komposer Musik : Ryo Kunihiko

Penyanyi Tema : Akiko Shikata, Syintia, Vistlip

Rumah Produksi : Pierrot

Distributor : Anime Limited, Tokyo MX, AT-X

Official Website : Akatsuki no Yona

Lisensor : FUNimation ENtertainment

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Chiwa Saito sebagai Yona, Tomoaki Maeno sebagai Son Hak, Hiro Shimono sebagai Jeno, Junichi Suwabe sebagai Jeaha, Junko Minagawa sebagai Yun, Katsuhiko Sasaki sebagai Son Mun-deok, Masakazu Morita sebagai Kija, Nobuhiko Okamoto sebagai Sinha, Yūsuke Kobayashi sebagai Su-Won

Review :
Akatsuki yang berarti fajar pagi hari. Yona adalah tokoh utama putri kerajaan Kouka yang berambut merah. bisa di artikan Judul utama seri Akatsuki no Yona warna langit kemerahan saat fajar.

Anime yang akan tayang 20 Desember 2016 menyajikan pertemuannya dengan naga terakhir Zeno-hen. di anime sebelumnya Zeno-hen bertemu dengan Yona saat-saat terakhir episode 24 yang menurut saya alurnya terlalu dipaksa, penonton Akatsuki no Yona sebelumnya  pasti merasa kan hal yang sama, menyadari hal itu studio Pierrot membuat versi khusus dengan judul Akatsuki no Yona Zeno-hen, akhir nya Fak Fik Fuk eaaa haha

Sinopsis :
Yona putri pewaris kerajaan Kouka menyukai Soo-won teman masa kecilnya, Soo-won juga menyukai Yona. Perayaan ulang tahun Yona yang ke 16 berubah menjadi tragedi, Soo-won mencuri tahta kerajaan dan membunuh Raja Kouka. Yona melarikan diri dari jangkauan Soo-won, mengumpulkan pengikut dan merebut kembali tahta kerajaannya bersama naga terakhir Zeno-hen.  

Keterangan :
Anime yang berjudul Akatsuki no Yona Zeno-hen merupakan adaptasi ke 3 dari manga berjudul Akatsuki no Yona karya Mizuho Kusanagi yang di publikasikan oleh Hakusensa pada 4 Agustus 2009 sebanyak 21 volume. Pada tahun 2014 manga Akatsuki no Yona diadaptasi 2 adaptasi sekaligus adaptasi pertama menjadi serial anime sebanyak 24 episode dan adaptasi kedua menjadi serial OVA yang tayang pada 18 September 2015.



                           << Download Video ini 1 >> atau << Download Video ini 2 >>


Lihat Juga : Review Desain Karakter Aktatsuki no Yona Zeno-hen
Pasang Iklan
b Comments