-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Masamune-kun no Revenge 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Masamune-kun no Revenge / Masamune-kun no Ribenji /

Sutradara : Mirai Minato

Penulis Naskah : Michiko Yokote, Kento Shimoyama

Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, Seinen, Slice of Life

Tayang : Januari 2017

Desain Karakter : Yuki Sawairi

Komposer Musik : Tatsuya Katou

Penyanyi Tema : ChouCho, Ayaka Ohashi

Rumah Produksi : Silver Link

Distributor : Tokyo Mx, AT-X, BS Fuji

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Ayaka Ohashi sebagai Aki Adagaki, Natsuki Hanae sebagai Masamune Makabe, Inori Minase sebagai Yoshine Koiwai, Suzuko Mimori sebagai Neko Fujinomiya

Review :
Cerita anime Masume-kun no Revenge mirip seperti kisah cinta yang kadang terjadi di kehidupan sehari-hari, cintanya ditolak karena kekurangan yang tidak bisa diterima oleh wanitanya. Setelah berlatih keras tokoh utama Masamune berubah menjadi remaja laki-laki tampan dan populer di sekolahnya, namun karena dasarnya nya penampilan Masamune sebelumnya tidak menarik menjadi narsis karena ketampanan dan kepopulerannya, dalam misi balas dendam banyak kelucuan dilakukannya tanpa disadari justru itu menjadi daya tarik. 

Sinopsis :
Masamune Makabe pernah menderita di tangan seorang gadis cantik dan kaya bernama Aki Adagaki, karena penampilan gemuknya. Untuk balas dendam, Masamune bekerja keras melatih diri dan kembali sebagai seorang siswa SMA yang sangat tampan. Berhasil memprediksi bertemu dengan Aki sekali lagi di sekolah yang sama, dia siap untuk melakukan pembalasan.

Keterangan :
Anime yang berjudul Masamune-kun no Revenge merupakan hasil adaptasi manga berjudul sama karya Hazuki Takeoka dan ilustrator Tiv, diterbitkan oleh Ichiijinsha pada 27 Oktober 2012 sebanyak 7 list volume.  





Tertarik Baca dan Download Manga Masamune-kun no Revenge? Klik link 1 / link 2

Lihat juga : Review Desain Karakter Masamune-kun no Revenge 2017

Pasang Iklan
b Comments