-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales

Sutradara : Joachim Rønning, Espen Sandberg


Produser : Jerry Bruckheimer

Penulis Naskah : Jeff Nathanson

Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy

Tayang : 26 Mei 2017

Rating Sensor : PG-13

Editing Film : Roger Barton, Leigh Folsom Boyd, Joel Cox, Gary D Roach


Komposer Musik : Geoff Zanelli

Sinematografi : Paul Cameron

Rumah Produksi : Walt Disney Pictures, Jerry Bruckheimer Films, Moving Picture Company


Distributor : Walt Disney, Motion Pictures

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow, Javier Bardem sebagai Kapten Salazar, Brenton Thwaites sebagai Henry, Kaya Scodelario sebagai Carina Smyth, Geoffrey Rush sebagai Kapten Hector Barbossa, Orlando Bloom sebagai Kapten William, Kevin McNally sebagai Joshamee Gibbs, Stephen Graham sebagai Scrum, Martin Klebba sebagai Marty, Giles New dan Angus Barnett sebagai Murtogg dan Mullroy, Golshifteh Farahani sebagai Shansa, David Wenham sebagai Scarfield

Review :
Film Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales merupakan film seri kelima dari Pirater of the Caribbean. Johnny Depp kembali membintangi seri kelima Pirates of the Caribbean ini. 
Teaser trailer yang dihadirkan, menampilkan karakter Villain Kapten Salazar, yang diperankan oleh Javier Bardem. Dalam suasana yang gelap dan suram, dia terlihat sedang memburu bajak laut dan menemukan poster Kapten Jack Sparrow, Jack Sparrow pun masuk ke dalam daftar buruannya.

Sinopsis :
Masuk ke dalam dunia petualangan baru, Kapten Jack Sparrow menemukan hal yang lebih buruk lagi ketika hantu bajak laut yang mematikan dipimpin oleh musuh lamanya, Kapten Salazar. Berhasil melarikan diri dari Devil’s Triangle. Mereka berniat untuk membunuh semua bajak laut yang ada di lautan, termasuk dirinya. Kapten Jack hanya bisa mengharapkan kelangsungan hidupnya dengan mencari Trident of Poseidon, sebuah artefak yang bisa memberi kekuatan lebih untuk pemiliknya.

Keterangan : 
Film yang berjudul Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales atau Pirates of the Caribbean The Revenge of Salazar judul khusus untuk negara untuk negara Spanyol, Prancis, Italia, Brasil dan Vietnam merupakan film yang bergaya Swashbuckler Film. Pada 2011 sebelum penayangan Film Pirates of the Caribbean On Stranger Tides Naskah untuk Film Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales ditulis secara singkat oleh Terry Rossio dan Ted Elliot, pada Januari 2013 rumah produksi Disney mengangkat Jeff Nathanson sebagai penulis naskah di film ini. Pada Februari 2015 pengambilan gambar pertama berlatar di Australia. Untuk menyelesaikan produksi film ini menghabiskan dana sekitar $ 320 Milyar.

Pasang Iklan
b Comments