-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Terpana 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Terpana

Sutradara : Richard Oh

Penulis Naskah : Richard Oh

Produser : Frederica, Richard Oh

Genre : Drama, Romance

Tayang : November 2016

Rating Sensor : PG

Sinematografi : -

Editing Film : -

Komposer Musik : -

Rumah Produksi : Metafor Pictures

Distributor : - 

Official Website : -

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film : Raline Shah sebagai Ada, Fachry Albar sebagai Raihan, Poppy Sovia sebagai Sous Chef, Aghi Narottama sebagai Man from Nowhere, Uwie Balfas sebagai Teman Ada, Reza Rahadian sebagai Man from Somewhere

Review : 
Film ini menceritakan tentang dalam sebuah kejadian mendadak, Raihan yang tiba-tiba bertemu dengan Ada. Raihan tidak percaya bahwa dia selamat dari kejadian yang secara kebetulan hampir mencabut nyawanya. Kejadian itu pasti ada kaitannya dengan keberadaan Ada. Karena seumur hidupnya ini kali pertama dia mengalami hal seperti itu.

Ada tidak percaya semua itu. Dia merasa bahwa apapun yang terjadi, terjadi karena kemungkinan selalu terbuka dan semua hal bisa terjadi tanpa alasan apapun. Di sebuah lorong bercabang, Rafian ingin membuktikan ini. Dia minta Ada pilih kiri atau kanan. Dia ingin lihat apa kemungkinannya mereka bertemu kembali. Filmnya kental dengan genre Drama tentang pandangan hidup dan di bumbui adengan Romantis dengan akting yang total oleh tokoh utamanya membuat film ini sayang untuk anda lewatkan. 


Sinopsis :
Ada yang kini menjadi wanita karier yang super sibuk. wanita manis berambut panjang tersebut sudah lama menetap dan bekerja di kota besar. Karena sudah lama tidak pulang ke kampung halaman, dia berencana untuk pulang ke kampung halamannya.

Setelah sampai di kampung halamannya, Ada terpana oleh pemandangan alam yang begitu indah khas dari pulau sumatera. Singkat cerita di suatu tempat di kampung tempat Raline Shah sekarang tinggal, ada sosok pria tampan yang di perankan bernama Raihan yang menarik perhatiannya semenjak pertemuan pertamanya. 


Keterangan : 
Film yang berjudul Terpana merupakan hasil skenario original Richard Oh untuk sebuah film. Pengambilan gambar film ini berlokasi di Gua Kampret di Bukit Lawang, Langkat, Sumatera Utara dn beberapa tempat lokal lainnya. Rencana produksi film di Afrika dan beberapa tempat di luar negeri di batalkan karena keterbatasan biaya. 




Pasang Iklan
b Comments