-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Smurfs The Lost Village 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)


                                                             << Download dan Edit Gambar ini >>


Judul Film : Smurfs The Lost Village

Sutradara : Kelly Aasbury

Produser : Jordan Kerner

Penulis Naskah : Pamela Ribon, Karey Kirkpatrick, Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Stacey Harmon

Genre : Adventure, Comedy, Family, Fantasy

Tayang : 7 April 2017

Rating Sensor : G, PG

Editing Film: Bret Marnell

Komposer Musik : Christopher Lennertz

Rumah Produksi : Columbia Pictures, Kerner Entertainment Company, Sony Pictures Animation


Distributor : Sony Pictures Releasing, Universal Pictures International

Negara : Amerika Serikat

Pengisi Suara : Demi Lovato sebagai Smurfette, Mandy Patinkin sebagai Papa Smurff, Jack McBrayer sebagai Clumsy Smurf, Danny Pudi sebagai Brainy Smurf, Joe Manganiello sebagai Hefty Smurf, Rainn Wilson sebagai Gargamel, Keegan-Michael Key sebagai Farmer

Review :
Smurfs The Lost Village merupakan sekuel dari The Smurfs 2 yang rilis tahun 2013 lalu. Pada 2014 terjadi pengubahan judul animasi The Smurfs 3 menjadi Smurfs The Lost Village karena animasi yang khas dengan genre komedi dan pertualangan keluarga ini akan menampilkan desain karakter dan lingkungan baru dengan dasar mengikuti karya seni Peyo. 

Sinopsis :
Untuk menemukan desa Smurf seperti yang ada dalam sebuah dongeng mengambarkan desa yang berbentuk jamur dan berisikan para Smurf yang lain. di tengah pertualangan menemukan desa jamur Smurfs bertemu dengan Gargamel penyihir jahat yang telah lama mengincar para Smurf. Apakah Smurfs berhasil menemukan desa Smurf? atau jatuh ke dalam tangan penyihir Gargamel?

Keterangan :
Animasi 3D yang berjudul Smurfs The Lost Village merupakan adaptasi komik kartun yang berjudul sama dari belgium karya Pierre Culliford atau Peyo.

Pasang Iklan
b Comments