-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Power Rangers 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Power Rangers

Sutradara : Dean Israelite

Eksekutif Produser : Allison Shearmur, Brent O'Connor

Produser : Haim Saban, Brian Casentini, Wyck Godfrey, Marty Bowen

Penulis Naskah : John Gattins

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Family, Science Fiction

Tayang : 24 Maret 2017

Rating Sensor : PG - 13

Sinematografi : Mattew J.LIyod

Komposer Musik : Brian Tyler

Editing Film : Dody Dorn, Martin Bernfeld

Rumah Produksi : Saban Brands, Lions Gate, Temple Hill Production, Toei Company

Distributor : Eagle Film, Lions Gate, Saban Entertainment

Official Website : Power Rangers

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pemain Film : Dacre Montgomery sebagai Jason Lee Scott Ranger Merah, Naomi Scott sebagai Kimberly Hart Ranger Pink, RJ Cyler sebagai Billy Cranston Ranger Biru, Becky G sebagai Trini Kwan Ranger Kuning, Ludi Lin sebagai Zack Taylor Ranger Hitam, Bryan Cranston sebagai Zordon, Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, Bill Hader sebagai Alpha 5 Asisten Robot Zordon, David Denman sebagai Sam Scott, Sarah Grey sebagai Amanda

Review :
Film ini menceritakan awal penyatuan kekuatan Power Rangers seri Pertama yang berjudul Mighty Morphin Power Ranger. Rekomendasi untuk teman-teman kelahiran era 90an untuk bernostalgia kembali. 

Dean Israelite menjelaskan, film yang digarapnya hanya menceritakan latar belakang lima tokoh utama. Namun, alur cerita disesuaikan dengan kondisi sekarang ini. Mengarap film ini  dari serial orisinalnya adalah PR besar karena penonton yang bernostalgia akan membandingkan versi Orisinal dengan versi teranyarnya,'' kata Israelite di wawancara MTV. Karena itu, dia memutuskan menghilangkan Mighty Morphin dari judul film. 

Sinopsis :
Lima remaja bermasalah di kehidupan sosial, tidak menyangka dipilih oleh kekuatan super. Mereka bersatu setelah mengetahui kota Angel Grove dan dunia terancam oleh makhluk asing yang di pimpin oleh Rita Repulsa   

Keterangan :
Film yang berjudul Power Rangers merupakan hasil adaptasi dari Film berjudul Mighty Morphin Power Ranger yang pertama kali tayang pada 28 Agustus 1993 karya asli Haim Saban dan Shuki Levi.



Pasang Iklan
b Comments