-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Zero Preneurs Kesuksesan Nyata dari Nol Santo Vibby

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Buku : Zero Preneurs Kesuksesan Nyata dari Nol

Penulis : Santo Vibby

Penerbit : Wealth & Grow Publishing

Genre : Motivational, Inspirational

Terbit : Desember 2012

ISBN : 978-602-19729-22

Dimensi Buku : 13,5 x 20cm

Jumlah Halaman : 208

Negara : Indonesia

Review :
Zero Preneurs adalah sebutan para Entrepreneurs yang sukses berbisnis dari angka nol, sebagian besar dari mereka adalah orang - orang sukses yang low profile tanpa pernah Anda dengar sebelumnya. 

Buku ini penuh ide inspirasi & motivasi yang menunjukkan bukti-bukti nyata bahwa untuk sukses dan kaya tidaklah harus terlahir kaya, atau mempunyai modal besar, atau memiliki koneksi yang kuat, atau mempunyai waktu yang berlebih. Kisah-kisah nyata para zero preneurs dalam buku ini mengalir dengan kupasan-kupasan realita, strategi, keringat & air mata darah, keterbatasan sukses tanpa alasan, bahkan tanpa Mata, tanpa telinga, serta kekuatan sedekah, yang dapat Anda terapkan untuk dapat sukses juga dari Angka nol besar !


Sinopsis :
KATA SIAPA ?

...
Kata Siapa Untuk Sukses Harus Punya Hak ? Harus Punya Ijazah ? Harus Berhenti Kerja ? Harus Punya Duit Dulu ? Harus Punya Mata ? Harus Punya Telinga ? Harus Punya Usia ? Tidak Nangis Darah ?


Keterangan :
Buku yang berjudul Zero Preneurs Kesuksesan Nyata dari Nol merupakan karya asli Santo Vibby Founder dari V-Traders Academy Sekolah Pasar Modal pertama dan terbaik di Indonesia diwawancarai MNC Business di Acara TV mengenai MBS - Money & Business School for Kids and Teens. 

Pasang Iklan
b Comments