-->
Pasang Iklan

Review dan Spesifikasi Call of Duty 4 Modern Warfare

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Game : Call of Duty 4 Modern Warfare

Pengembang : Invinity Ward

Produser : Mark Rubin

Penulis Naskah : Jesse Stern, Stephen Barton

Platform : Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, OS X, Wii, PlayStation 4, Xbox One

Genre : FPS

Model : Single-Multi Player

Rating ERSB : Red 

Rilis : November 2007 (Windows, XBOX 360, PS3), September 2008 (OS X), November 2009 (Wii), 4 November 2016 (Windows, XBOX One, PS4)

Desain Karakter : Todd Alderman, Steve Fukuda, Mackey McCandlish

Komposer Musik : Harry Gregson

Distributor : Activision, Steam

Negara : Amerika Serikat

Review : 
Game yang berjudul Call of Duty 4 Modern Warfare merupakan game seri Modern Warfare yang pertama keluar dari seri pendahulu World War II (Call of Duty, Call of Duty 2, Call of Duty 3, Call of Duty World at War) dengan latar waktu tahun 5054. 

Game Call of Duty 4 dilengkapi oleh fitur Dash, Power Jump, Exosuit, juga Perks dapat membuat karakter player mencapai semua titik tujuan di Map kurang lebih 10 detik, dan fitur lainnya yang dapat mengambil granat lawan dan melemparkannya kembali.

Engine Infinity Ward disebut IW3 bekerja dengan maksimal digame ini, setiap objek, 
efek-efek tembakan, ledakan dan juga efek-efek lainnya terlihat detail perframe.

Game ini menyuguhkan banyak pilihan senjata yang nyata ada pada saat ini, seperti M4A1, AK-47, G3, R700, MP5, RPD, Desert Eagle, USP  juga senjata peledak Rocket Launcher, Grenade Launcher, Javelin. Pemain dapat mengaktifkan Night Vision Goggles agar dapat melihat dengan jelas di kegelapan.

Masih sama seperti dengan sebelumnya, player akan memainkan 2 kubu berbeda : pertama kubu tentara SAS (Special Air Service), kedua kubu tentara USMC (United States Marine Corps). Pada mode ini terdapat beragam misi yang harus diselesaikan pada setiap stage.

Untuk mode Multi Player akan memasuki lobi Team Deathmatch, Free for All, Domination, Search and Destroy, Sabotage, dan lain-lainnya.

Game ini sangat adiktif, apalagi jika Anda tertantang memainkan mode multiplayer. Hal ini adalah hal yang pantas untuk game yang memenangi 
Academy of Interactive Arts & Sciences, Best Overall Game of the Year GamePro, Best Action Game Game Critics Awards

Sinopsis :
Pada awalnya Team Sersan McTavish dan Kapten Price menemukan misil nuklir yang berada didalam kapal kargo di Laut Bering. Mereka mengambil sebuah bukti yaitu catatan tentang misil tersebut, yang membuktikan adanya hubungan antara kejadian di Timur Tengah dan Rusia.

Spesifikasi Minimum Requirement :

OS : Windows XP/Vista/7/ 8/10 64-bit
Processor : Intel® Pentium® 4 2.4 Ghz / AMD(R) 64 (TM) 2800+ / Intel® and AMD® 1.8 Ghz Dual Core / 10.8.5 (Mountain Lion), 10.9.5 (Mavericks), 10.10.5 (Yosemite), 10.11.1 (El Capitan)
Memory: 512 MB, 768 MB, 1 GB
Graphics: NVIDIA Geforce 6600 / ATI Radeon® 9800Pro
Hard Drive: 5 GB
Sound: DirectX 9.0
Internet : Broadband connection and service required for multiplayer connectivity


Pasang Iklan
b Comments