-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Baki 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Baki / 刃牙

Sutradara : Takiguchi Teiichi

Produser : Kiyozono Yu

Penulis Naskah : Informasi Belum Tersedia Saat Ini TBA

Genre : Action, Martial Art, Shounen

Tayang : 6 Desember 2016

Desain Karakter : Takiguchi Teiichi

Komposer Musik : Fujisawa Kenji

Editing Anime : Kasahara Yoshihiro

Rumah Produksi : Telecom Animation Film

Distributor : TMS Entertainment

Official Website : Baki Akitashoten

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Informasi Belum Tersedia Saat Ini TBA

Review :
Anime yang berjudul Baki merupakan hasil adaptasi dari manga original berjudul Gurapura Baki / Gappler Baki / 刃牙 karya Itagaki Keisuke. Manga yang diterbitkan Akita Shoten sebanyak 42 volume pada tahun 1991 mendapat perhatian dari pengemarnya sehingga diterbitkan manga versi kedua berjudul sama terbit pada 1 Juni 1999 sebanyak 31 volume, manga versi ketiga berjudul Baki Hanma terbit pada 1 Desember 2005 sebanyak 37 volume, manga versi ke empat berjudul Baki Dou terbit pada 20 Maret 2014 sebanyak 13 volume. Adaptasi OVA Baki pertama kali tayang 21 Agustus 1994, adaptasi versi anime television series pertama tayang pada 8 Januari 2001 dan adaptasi versi anime television series kedua tayang pada 32 Juli 2001. 

Baki kembali tayang menemani penonton untuk bersama-sama merayakan ulang tahun serial Baki yang ke 25, mengambil 38 halaman spesial yang dengan karakter dasar akan disegarkan kembali oleh desain karakter Takiguchi Teiichi sudah cukup menjamin kualitasnya tidak akan pernah membosankan. Rekomendasi untuk generasi 90an agar dapat bernostalgia indah bersama dengan anime Baki   

Sinopsis :
Informasi Belum Tersedia Saat Ini TBA



Pasang Iklan
b Comments