-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Kuroshitsuji Movie Book of the Atlantic 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)





Judul Anime : Kuroshitsuji/Black Butler : Movie Book of the Atlantic / 劇場版「黒執事

Sutradara : Abe Noriyuki

Penulis Naskah : Yoshino Hiroyuki

Genre : Action, Comedy, Demon, Fantasy, Historical, Shounen, Supernatural

Tayang : 21 Januari 2017

Komposer Musik : Mitsuda Yasunori

Desain Karakter : Shiba Minako

Sinematografi : Masumoto Yukihiro

Editing Anime : Goto Masahiro

Rumah Produksi : A-1 Pictures

Distributor : Aniplex

Official Website : Kuroshitsuji Movie

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Daisuke Ono sebagai Sebastian Michaelis, Maaya Sakamoto sebagai Ciel Phantomhive , Yukari Tamura sebagai Elizabeth Midford, Junichi Suwabe sebagai Undertaker, Jun Fukuyama sebagai Grelle Sutcliff, Kenn sebagai Ronald Knox, Noriaki Sugiyama sebagai William T. Spears, Takuma Terashima sebagai Snake, Hiroki Touchi sebagai Baldroy, Yuuki Kaji sebagai Finnian, Emiri Katō sebagai Mey-Rin

Review :
Kuroshitsuji Movie akan mengadaptasi Arc Gōka Kyakusen (Luxury Liner / Kapal Mewah) volume ke 11 sampai 14. Ceritanya berlatarkan kapal mewah Campania dan mengisahkan tentang rahasia untuk membangkitkan orang mati.


Sinopsis :
Pada tahun 1889, Earl Ciel Phantomhive bersama pelayannya Sebastian Michaelis juga Snake berlayar dari London ke New York menggunakan kapal mewah Campania untuk menyelidiki kasus eksperimen ilegal pada manusia. Tidak lama kemudian, hal yang tak terduga terjadi. Orang-orang yang seharusnya telah mati, hidup kembali dan menyerang mereka.


Keterangan :
Anime yang berjudul Kuroshitsuji/Black Butler Movie : Book of the Atlantic atau 劇場版「黒執事 merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul Black Butler karya penulis dan ilustrator Yana Toboso. Manga Black Butler begitu populer dikalangan remaja sehingga di adaptasi menjadi 4 bagian, seri pertama anime yang berjudul sama tayang pada 2 Oktober 2008, seri anime kedua berjudul Black Butler II tayang pada 2 Juli 2010, seri anime ketiga berjudul Black Butler : Book of Circus, seri OVA yang berjudul Black Butler : Book of Murder terbit pada 25 Oktober 2014. Pada 29 Maret Black Butler di adaptasi menjadi serial game yang berjudul Kuroshitsuji Phantom. 




                                          Download Video #1        Download Video #2

Pasang Iklan
b Comments