-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Chrisye 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Chrisye

Sutradara : Rizal Mantovani

Penulis Naskah : Alim Studio

Produser : Lukman Sardi

Genre : Drama, Musical

Rating Sensor : PG

Tayang : TBA 2017

Sinematografi : Belum Tersedia Saat Ini <TBA>

Komposer Musik : Belum Tersedia Saat Ini <TBA>

Editing Film : Belum Tersedia Saat Ini <TBA>

Rumah Produksi : MNC Pictures, Vito Global Visi

Distributor : Belum Tersedia Saat Ini <TBA>

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film : Vino G Bastian sebagai Chrisye, lainnya Belum Tersedia Saat Ini <TBA>

Review :
Film ini menceritakan kehidupan tokoh legenda musik Indonesia Chrisye. Menurut Lukman Sardi, film ini bukanlah sebuah biografi, melainkan lebih ke drama kehidupan yang diambil dari sosok Chrisye. Untuk penulisan naskah Alim Studio berkerja sama dengan Damayanti Noor Istri Almarhum Chrisye.

Saya juga salah satu pengemar Chrisye dan Vino G Bastian, berhubungan film ini bergenre Drama Musical, saya ingin melihat Vino G Bastian Bernyanyi di Film ini  kalau bisa lagu "Jika Surga dan Neraka Tak Pernah Ada". Namun untuk saat belum ada informasi lagi mengenai hal ini.  

Sinopsis :
Setelah menemukan minat dan bakatnya dalam bermain musik. Hal itu tidaklah membuatnya menjadi seorang pribadi yang tenang sepanjang hidupnya. Semenjak ia remaja, Chrisye terus menentang perintah ayahnya, yang mengingin dirinya menjadi seorang insinyur. Chrisye secara diam-­diam mulai bermain musik untuk membuktikan kepada ayahnya, bahwa bermusik merupakan pilihan dalam hidupnya. Meskipun popularitas telah diperoleh oleh Chrisye, namun rasa gelisah didalam dirinya tak pernah hilang.

Perasaan gelisah Chrisye mulai reda, ketika bertemu dan menikah dengan Yanti. Ia kemudian pergi ke Banjar, untuk menemui gurunya. Diperjalanan ini merupakan salah satu bagian terpenting didalam kehidupan spiritualnya. Pencarian tentang sebuah arti serta makna kehidupan yang membuat Chrisye menciptakan sebuah lagu yang berjudul "Ketika Tangan dan Kaki Berkata"


Keterangan :
Film yang berjudul Chrisye merupakan hasil original yang ditulis khusus oleh Alim Studio sebagai penulis naskah di film ini. Film yang akan mulai diproduksi pada awal tahun 2017 memiliki setting waktu sejak perkenalan Chrisye dengan Damayanti Noor hingga akhir hidupnya. 

* Trailer Belum Tersedia Saat Ini <TBA>

Pasang Iklan
b Comments