-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Collateral Beauty 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Collateral Beauty

Sutradara : David Frankel

Produser : Bard Dorros, Michael Sugar. Allan Loeb, Anthony Bregman, Kevin Frakes

Penulis Naskah : Allan Loeb

Genre : Drama, Family

Tayang : 16 Desember 2016

Rating Sensor : PG - 13

Sinematografi : Maryse Alberti

Komposer Musik : Theodore Shapiro

Rumah Produksi : New Line Cinema, Village Roadshow Pictures, Anonymous Content, Overbrook Entertainment, PalmStar Media, Likely Story

Distributor : Warner Bros.Pictures

Official Website : Collateral Beauty

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pemain Film : Will Smith sebagai Howard Inlet, Keira Knightley sebagai Aimee Moore, Kate Winslet sebagai Claire, Edward Norton sebagai Whit Yardsham, Naomie Harris sebagai Madeleine, Helen Mirren sebagai Brigitte, Michael Peña sebagai Simon, Kylie Rogers sebagai Allison Yardsham, Enrique Murciano sebagai Stan, Toshiko Onizawa sebagai Subway Passenger, Nicole Bonifacio sebagai Ad Agency Employee, Natalie Gold sebagai Beverly, Jacob Latimore sebagai Raffi, Liza Colón-Zayas sebagai Robin, Rebecca Ruber sebagai Auditioning Actress

Review :
Film yang berjudul Collateral Beauty merupakan skenario original yang di tulis oleh Alan Loeb untuk sebuah film. Will Smith masuk sebagai pemain mengantikan Hugh Jackman yang ingin fokus dengan project serial Wolverine 3. Pada 22 Februari 2016 gambar pertama di ambil di New York City dan syuting di beberapa tempat seperti ; Queens, Manhattan, Whitney Museum of America Art.

Berdasarkan sinopsis dan teaser film yang akan tayang pada pertengahan bulan desember ini kental genre Drama, mengisahkan Howard Inlet (Will Smith) yang bekerja sebagai eksekutif periklanan di kota New York, sebelumnya hidup bahagia bersama teman-teman dan putri semata wayangnya, Kejadian tragis yang baru saja menimpa Howard Inlet membuatnya depresi sepanjang hari, teman-temannya mencari cara untuk mengembalikan semangat hidupnya dengan ide yang tidak pernah bayangkan sebelumnya.   

Sinopsis :
Howard Inlet baru saja mengalami sebuah tragedi pahit dan hal itu telah membuatnya sangat tertekan menghadapi hari-hari. Tragedi yang menimpanya tersebut selalu membuat ia nampak sangat putus asa dan juga depresi sehingga akhirnya para sahabat terdekat Howard Inlet bermaksud untuk membantunya dalam menyingkirkan kenangan buruk tersebut. Sahabat-sahabat Howard mencoba membantu, namun mereka melakukan sebuah rencana yang tidak biasa dan tak pernah terbayangkan oleh orang-orang. Meskipun demikian, rencana itu tetap berjalan dengan sukses.



Pasang Iklan
b Comments