-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Life 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Life

Sutradara : Daniel Espinosa

Produser : David Ellison, Dana Goldberg, Bonnie Curtis, Julie Lynn

Penulis Naskah : Paul Wernick, Rhett Reese


Genre : Science Fiction, Thiller

Tayang : 26 Mei 2017

Rating Sensor : PG - 13

Sinematografi : Seamus Mc Garvey

Komposer Musik : John Ekstrand

Editing Film : Simon Burchell, Frances Parker

Rumah Produksi : Sky Dance Production, Columbia Pictures, Sony Pictures

Distributor : Sony Pictures Releasing, Columbisa Pictures

Official Website : Life Movie

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pemain Film : Jake Gyllenhaal sebagai John McKay, Ryan Reynolds sebagai Jack Harrison, Rebecca Ferguson, Olga Dihovichnaya, Ariyon Bakare, Hiroyuki Sanada, Alexandre Nguyen

Review :
Film yang berjudul Life merupakan skenario original yang ditulis khusus oleh Paul Wernick dan Rhett Reese untuk sebuah proyek film. Pada 19 Juli 2016 pengambilan gambar pertama berlokasi di Shepperton Studio, London dan syuting mengambil latar di International Space Station NASA.

Film ini bercerita tentang sebuah proyek luar angkasa, upaya pencarian planet baru yang bisa digunakan untuk hidup manusia selain bumi. Awalnya proyek tersebut terkesan mustahil untuk dilakukan karena berbagai penelitian sebelumnya selalu gagal. namun sekelompok astronot yang terdiri dari 6 orang yang kini tergabung dalam proyek tersebut. Meyakinikan diri bahwa di luar sana pasti terdapat sebuah planet yang layak untuk dijadikan hunian baru umat manusia. Tidak membutuh kan waktu yang sangat lama kru yang tergabung dalam pencarian planet baru menyatakan telah berhasil menemukan planet yang cukup layak untuk hidup manusia. Dan planet tersebut adalah Mars.


Sinopsis :
Enam awak anggota dari International Space Station bertugas untuk mempelajari sampel dari Mars yang mungkin menjadi bukti pertama kehidupan extra-terrestrial, tetapi yang terbukti lebih cerdas dari yang diharapkan.



Pasang Iklan
b Comments